Gojek mengaktifkan kembali layanan GoRide di luar DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Gojek mengaktifkan kembali layanan GoRide di luar DKI Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gojek memastikan bahwa layanan GoRide di luar DKI Jakarta masih tersedia untuk konsumen.

Direktur Urusan Umum Nila Marita membenarkan hal ini dalam sebuah pernyataan pada Jumat (10/4/2020).

“Mengenai bisnis layanan GoRide, sekali lagi aktif di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Meskipun layanan GoRide hanya dihentikan di wilayah DKI Jakarta, kata Nila.

Baca : 1,6 juta orang di seluruh dunia terinfeksi Covid-19, dan 10 negara ini memiliki tingkat infeksi tertinggi

Baca: GrabBike PSBB

Nila sebelumnya menyatakan bahwa Gojek mematuhi kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta mengenai aplikasi PSBB. Memutuskan untuk mencegah penyebaran Covid-19, fitur tersebut masih dapat digunakan di dekat Jakarta – Dari 10 hingga 23 April, selama periode aplikasi PSBB, ojek sepeda motor online dilarang membawa penumpang. Layanan parkir sementara yang disediakan oleh wilayah DKI Jakarta (yaitu layanan transportasi roda dua GoRide) telah berdampak. — Layanan transportasi roda empat GoCar dan GoBlueBird juga selalu tersedia dan dapat menampung hingga 2 penumpang, sehingga jarak fisik dapat dipertahankan .— -Selain itu, layanan pengiriman GoFood, telemedicine GoMed dan dr berada di PSBB, layanan pengiriman ug, dan layanan pengiriman GoSend, GoMart, GoShop, dan GoBox terus beroperasi dalam layanan masyarakat.

Komunitas dapat digunakan tanpa kontak fisik langsung (non- Kontak pengiriman) untuk menggunakan layanan ini.

“Dia menyatakan:” Kami menyediakan masker untuk semua mitra untuk memastikan kesehatan bersama. Kami juga mengingatkan penumpang GoCar untuk memakai masker selama perjalanan dan mematuhinya selama perjalanan. Petunjuk keamanan untuk pemberitahuan aplikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288