Foto baru: Jakarta banjir pada hari Selasa pagi dan jalannya banjir

Home / Metropolitan / Foto baru: Jakarta banjir pada hari Selasa pagi dan jalannya banjir

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selasa (25/2/2020) pagi hingga pagi, hujan deras menyapu Jakarta dan sekitarnya, menyebabkan banjir di banyak jalan.

Menurut laporan pelacakan Kompas.com, sejak satu jam terakhir dari halaman Twitter @TMCPoldaMetro, banjir telah membanjiri banyak jalan, sehingga kendaraan bermotor tidak dapat menyeberang.

Pada pukul 05.55, Jalan Kelapa Gading Timur di Jakarta utara terendam 20 hingga 30 sentimeter. Ngomong-ngomong pada pukul 06.04 WIB, Jalan Kemang Raya, tepat di depan Grand Kemang di Jakarta Selatan, terendam banjir setinggi 20 cm.

Kepramukaan TL, Jakarta Timur juga tingginya 20 cm pada pukul 06.16 WIB. – Kemudian pada pukul 6:22 pagi waktu Indonesia bagian barat, banjir 20 hingga 30 cm terjadi di TL Kedoya, sebelah barat Jakarta, menyebabkan kemacetan lalu lintas. Akibat banjir yang terjadi pada pukul 06.14 WIB, polisi mengalihkan lalu lintas ke stasiun tol Sunter di Podomoro, Jakarta utara.

Pada saat yang sama, mobil dipindahkan ke gerbang tol Tanjung Priok.

– Pada 06.28 Waktu Indonesia Barat, banjir menyebabkan banjir ke Jalan DI Panjaitan untuk biaya dari Tanjung Priok Semua mobil yang berdiri di Stasiun Tol Chipionan dipindahkan ke selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288