PSI menyusun rumus E dan meminta pemerintah provinsi untuk menerbitkan risalah rapat PST

Home / Metropolitan / PSI menyusun rumus E dan meminta pemerintah provinsi untuk menerbitkan risalah rapat PST

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Diundang, Pemprov DKI Jakarta mengumumkan risalah rapat tim pemulihan (TSP), yang melibatkan diskusi terkait formula E-type. Catatan ini terkait dengan permintaan Kantor Kebudayaan untuk CSR.

“Saya mempertanyakan kemajuan pertemuan CSR. Jika ada pertemuan diskusi, harus ada surat keputusan dari FST, anggota tim harus menandatangani pada diagram sirkuit. Oleh karena itu, kami akan menulis ke organisasi budaya. Permintaan untuk berdiskusi dengan pertemuan diskusi ini Kantor dokumen terkait. Misalnya, absensi, notulen rapat, surat keputusan dan lampiran TSP. “Kata Ara dalam pernyataan yang diterima, Sabtu (15/2/2020). — Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta menyatakan dalam surat 11 Februari 2020 bahwa ia telah menerima rekomendasi dari Kelompok Ahli Warisan Budaya (TACB). Menurut surat dari penanggung jawab budaya pada 20 Januari 2020, nomor 93 / -1853.15 .

Menurut Allah, dalam surat dari direktur biro budaya, nomor keputusan keputusan itu tidak disebutkan. Tim katering (TSP) berfungsi sebagai bukti pertemuan diskusi.

Baca: Pesawat kursi belakang yang rusak, rute Lion Air JT-385 Kuala Lumpur-Sueta tidak terbang

Bahkan, kepala departemen kebudayaan mengaku mengadakan seminar pada 20 Januari 2020 .

Ara juga percaya bahwa pelanggaran yang terkait dengan seminar TSP hanya berlangsung satu hari.

Sebenarnya, menurut Ara, mengadakan pertemuan biasanya melibatkan memegang teknologi TSP beberapa kali untuk memastikan pertemuan. Rencana tersebut memenuhi peraturan.

“Gini meminta IMB untuk membangun tidak hanya bangunan yang dilindungi budaya, tetapi juga perlu mengadakan beberapa pertemuan Kelompok Ahli Konstruksi (TABG) di PTSP. Sebuah seminar tentang warisan budaya berakhir dalam satu hari. Selain itu, sejauh yang saya tahu, hingga 5 Februari, versi terbaru telah membuat banyak perubahan pada tata letak lintasan balap dan menyerahkannya kepada Sekretaris Negara. Ara menilai apakah surat dari Direktur Biro Kebudayaan tidak distandarisasi , Tidak hanya melibatkan masalah administrasi, tetapi juga membuktikan keparahannya yang rendah. Pemerintah provinsi DKI Jakarta telah memainkan peran dalam pelaksanaan warisan budaya dan fungsi-fungsi manajemen budaya. 238 warga negara Indonesia telah merencanakan untuk makan malam dengan penduduk Natuna sebelum pergi ke Jakarta

“Jika Anda membaca surat ini, tampaknya pemerintah provinsi DKI menegakkan pekerjaan formula E. Sekalipun anggarannya sedikit, 100 miliar dolar AS, itu dapat digunakan untuk menangani banjir dan rekonstruksi sekolah, yang lebih mendesak. Faktanya, sesuai dengan peraturan Gubernur No. 83 (Pergub) tahun 2019, penyelenggara Formula E adalah PT Jakarta Propertindo .- Menurut keputusan Gubernur DKI Jakarta n ° Kepgub. Pada 2019, tahun 1513, Dispora adalah Diangkat sebagai Sekretaris Komite Pendukung untuk menerapkan formula E 2020.

Baca: Ada sampel paparan radioaktif, tanah dan air di rumah yang diinginkan Batan Indah, di mana pun acara musik atau olahraga diadakan, biasanya penyelenggara acara atau acara Penyelenggara (EO) semua perlu mendapatkan izin dari pemerintah provinsi provinsi, jadi orang yang membutuhkan izin adalah Jakpro, bukan Dispora.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288