Pemerintah provinsi DKI di Yanida, Anies mengatakan bahwa mereka pertama kali mendistribusikan roti Meksiko daripada pemerintah pusat

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi DKI di Yanida, Anies mengatakan bahwa mereka pertama kali mendistribusikan roti Meksiko daripada pemerintah pusat

Gubernur DKI Jakarta Jakarta Anies Baswedan menyatakan bahwa sejak 9 April, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mendistribusikan bantuan sosial (bantuan sosial) kepada penduduk yang terkena dampak epidemi Covid-19 di Jakarta. Itu dilakukan sebelum pusat kesejahteraan pemerintah turun.

Anies mengatakan bahwa sehari sebelum Jakarta menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB), bantuan sosial didistribusikan kepada orang miskin dan dirugikan dalam bentuk kemasan makanan. – “Pemerintah pusat yang baru akan mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat miskin dan rentan miskin yang terkena dampak Covid -19 pada 20 April 2020. Oleh karena itu, pemerintah provinsi DKI Jakarta menyediakan bantuan makanan untuk mencegah kekurangan pangan.” Ini dapat mempengaruhi keresahan sosial , “Kata Annis dalam siaran pers, Kamis malam (7 Mei 2020). — Membaca: DPRD DKI: Menteri Keuangan bahkan tidak sibuk dengan Anies Baswedan, alih-alih membayar kembali Kliring utang DBH-Anies menjelaskan bahwa sebagai tanggapan terhadap pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani Ind Rawati, pemerintah provinsi DKI Jakarta tidak lagi memiliki anggaran untuk memberikan bantuan sosial kepada penduduk yang terkena Coronavirus (Covid-19). Bantuan sosial harus mengisi kesenjangan sebelum pemerintah pusat mengalokasikan bantuan sosial.

“Kami, pemerintah provinsi DKI Jakarta pertama kali mengalokasikan bantuan sosial untuk mengisi kesenjangan tersebut. “Jumlah penerima manfaat adalah 1,1 juta (berdasarkan data yang biasanya disediakan oleh pemerintah provinsi) dan 2,6 juta sebagai penerima tambahan. Oleh karena itu, jumlah total penerima bantuan sosial di Jakarta akan menjadi 3,7 juta.

2 April 2020 Di Jepang, pertemuan koordinasi antara Kementerian Sosial dan Pemerintah Provinsi Republik Demokratik Jakarta membahas penyatuan negara-negara penerima bantuan sosial, dan sepakat bahwa asisten negara penerima bantuan sosial bukan lagi jiwa, melainkan pemilik pengguna (HH) Departemen membuat distribusi untuk meningkatkan efisiensi distribusi, karena sebuah keluarga dapat terdiri dari banyak penerima manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288