Rian Ernest terus terang memanggil Anies Baswedan Only Imaging Review (Jakarta Flood): seolah-olah dia peduli

Home / Metropolitan / Rian Ernest terus terang memanggil Anies Baswedan Only Imaging Review (Jakarta Flood): seolah-olah dia peduli

TRIBUNNEWS.COM-Politisi PSI Rian Ernest mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anes Baswedan hanya membayangkannya di depan media. Dalam sebuah laporan di TribunWow.com, Rian Ernest bahkan menyatakan bahwa gubernur tampaknya hanya peduli dengan orang-orang Jakarta yang dilanda banjir.

Rian Ernest di YouTube TVOneNews minggu lalu Empat (27 Februari 2020) dinyatakan secara terbuka.

• Tiga Anies Baswedan berencana untuk selamat dari banjir di Jakarta, Ira Koesno: Jika Mas Anies mengatakan dengan sangat jelas

• Alasan mengapa Anies Baswedan tetap tenang terhadap banjir di Jakarta: teruskan langkah Satu pertanyaan – Menurut Rian, Anies Baswedan memiliki tanggung jawab besar selama masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Dia sebenarnya adalah pejabat gubernur ibukota DKI Jakarta,” kata Rian. Hebat, seperti yang saya katakan ketika berbicara tentang Jakarta, hanya ada dua. “- Rian mengatakan bahwa selama ada seorang gubernur yang dapat menyelesaikan masalah Jakarta, dia dapat terpilih sebagai presiden.

Tetapi Anies Baswedan berpikir bahwa hampir tidak mungkin untuk menjadi presiden karena dia Banjir di Jakarta belum sepenuhnya terselesaikan. “Rian menjelaskan,” Siapa pun yang dapat mengatasi kemacetan dan banjir pasti akan dipuji oleh orang-orang dan menjadi presiden dan hiburan. ”

>>> Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288