Covid-19 crew aktif, KM KM Bukit Raya Quarry

Home / Metropolitan / Covid-19 crew aktif, KM KM Bukit Raya Quarry

Reporter Tribunews.com, laporan Dammawan pada hari itu-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Senin, PT Pelni bertemu dengan kru Bukit Raya setelah tiba 86 kilometer dari pelabuhan Tanjung Pruek di Jakarta Utara. Pemeriksaan Kesehatan dan Tes Diagnostik Cepat (RDT) (20 April 2020) .

Pelni Yahya Kuncoro, kepala Sekretariat Jenderal, mengatakan bahwa Bukit Laya (KM) Bukit Raya telah berlayar dari Tanjung Priok ke pelabuhan dari pelabuhan Pontianak.

Baca: Kapan 1 Ramadan 1441 H? Muhammadiyah mengadakan pertemuan Isbat pada 23 April, dan puasa didirikan pada 24 April.

Baca: Hasil tes cepat ABK 2 Reaktif, Biro Karantina PELNI Pelabuhan Tanjung KM KM Bukit Raya- “Pemeriksaan kesehatan dilakukan pagi ini, dan RDT 86 KM Bukit Raya mengatakan:” kata Yahya Kuncoro pada hari Senin (20/4/2020) mengatakan dalam pernyataan tertulis. Berdasarkan hasil tes, ia menambahkan bahwa sebanyak 84 anggota kru dinyatakan negatif, sementara dua anggota kru lainnya menunjukkan hasil tes reaktivitas Covid-19.

“Sekarang keduanya telah dikirim ke rumah sakit Covid-19 darurat untuk perawatan lebih lanjut,” kata Yahya.

Kemudian, menurut Yahya, setelah menerima pemeriksaan medis, kedua anggota kru juga melakukan swab. Yahya mengatakan: “Kami akan terus memantau perkembangan yang sehat dari awak KM Bukit Raya, terutama dua orang yang saat ini dikirim ke rumah sakit tambahan. Kami akan menunggu hasil pengambilan sampel kedua mereka.” Yahya menjelaskan bahwa KM Bukit Raya akan diisolasi dan Bawa ke Pelabu han Tanjung Priok.

Menurut perjanjian anti-penempatan Covid-19, ketika kapal menunggu di pelabuhan, 84 anggota awak akan dikarantina secara independen dan diawasi dengan ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288