Askrindo Syariah memberikan bantuan APD ke dua rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta

Home / Metropolitan / Askrindo Syariah memberikan bantuan APD ke dua rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Askrindo Syariah Financing Guarantee (Askrindo Syariah) mendistribusikan bantuan alat pelindung diri (PPE) ke dua rumah sakit rujukan Covid-19, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo dan Tarakan (RSUD) PhD Rumah Sakit Umum Daerah. ), total peralatan pelindung pribadi yang diserahkan adalah kombinasi dari 300 bahan berbahaya, 300 masker N95, 64 kotak sarung tangan dan 28 kotak susu UHT, yang langsung disediakan oleh koki Wisnoe Marety dari Sekretariat Jenderal. Askrindo Syariah akan bekerja dengan Kapten Ida Triana (Kepala Dr. RSAL Mintohardjo) dan Supriyadi (Tim dari Covid-19 Rumah Sakit Donasi Tarakan). Dan harus dapat memenuhi kebutuhan staf perawat yang berjuang dengan pasien Covid-19, dan dalam hal ini, bantuan seperti itu sangat dibutuhkan.

Baca: Perjalanan Spiritual Teuku Wisnu dan mempelajari Quran

mengatakan bahwa Askrindo Syariah terus bekerja untuk membantu mengatasi epidemi ini sambil mencegah penyebaran cepat Covid-19.

“Mengelola pandemi Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, tetapi juga perawatan yang diperlukan dan keramahan semua lapisan masyarakat dalam memerangi virus. Salah satunya adalah membantu memberikan bantuan medis. Berjuang di rumah sakit Staf medis, “katanya dalam siaran pers yang dikeluarkan pada hari Minggu (27 April 2020).

Baca: Iis Dahlia Puyeng tidak memiliki penghasilan, mengatakan bahwa ia memiliki ratusan tagihan untuk tagihan perumahan. Jutaan rupee-Marety juga mengundang masyarakat untuk memainkan peran aktif dalam menanggapi panggilan pemerintah, yaitu, dengan melewati di lingkungan sekitarnya Ambil tindakan pencegahan untuk meminimalkan penyebaran penyakit korona. Jika tidak ada kebutuhan mendesak, jangan tinggalkan rumah, jauhkan jarak dari masyarakat, selalu cuci tangan untuk menjaga kebersihan pribadi, dan kenakan masker saat meninggalkan rumah.

Baca: Iko Uwais akan menayangkan lebih banyak film di Hollywood.

Atas undangan pemerintah, Askrindo Syariah saat ini menerapkan kerja-dari-rumah (WFH) untuk semua karyawan sejak akhir Maret 2020 untuk melanggar peraturan. Rantai transmisi Covid-19. Sebagai anak perusahaan dari PT Asuransi Kredit Indonesia, Askrindo Syariah juga mengundang semua bidang kegiatan untuk memberikan dukungan / bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan dalam berbagai bentuk. Kelola Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288