PSBB mengungkapkan prostitusi anak di bawah umur di Gang Royal

Home / Metropolitan / PSBB mengungkapkan prostitusi anak di bawah umur di Gang Royal

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Royal Lagar Baker Baker di Jakarta utara, Pengaringa, Jakarta Utara menemukan kebiasaan pelacuran anak.

.

Baca: Apa itu pemblokiran blok dan standar berita? Apa dampak masa depan pada komunitas?

“Kami memiliki 51 dari lima kafe ini. Dari 51 kafe ini, dua di antaranya adalah anak-anak di bawah umur. Perempuan,” Budhi Hedi Susanto (Budhi, Kepala Kepolisian Metropolitan, Jakarta Utara) Herdi Susianto) mengatakan pada hari Rabu. (17/5/2020). Sang Buddha menambahkan bahwa dari 51 orang, empat adalah tersangka.

Dua dari tersangka adalah penyewa dan pelacur. — “Tersangka ketiga adalah orang yang berhubungan seks dengan anak di bawah umur,” kata Buddha.

Tersangka keempat adalah joki atau orang yang menyediakan pekerja seks untuk pria.

“Menuju mereka, mereka mengancam akan menjatuhkan hukuman hingga 15 tahun penjara. Dia berkata:” Kami adalah pemilik kamar dan kopi, “kata Sang Buddha.” Saat ini, kami sedang memburu (orang-orang yang ada dalam daftar) DPO. -Baca: Wakil Gubernur DKI: Pemerintah provinsi tidak memiliki bulu, dan jika Langgar PSBB dapat dihukum oleh pejabat

pada awal tahun lalu, polisi menyerang daerah tersebut untuk perdagangan anak di bawah umur. Di Kompas.com, judulnya adalah: Kasus Prostitusi Anak Ditemukan di Gang Royal, Jakarta Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288