Stacker yang menyebabkan kematian HF masih di bawah umur

Home / Metropolitan / Stacker yang menyebabkan kematian HF masih di bawah umur

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Lima pemuda yang diduga terlibat pertempuran antara Jalan Batu Ampar III, Condet, Kelurahan Batu Ampar, dan Jakarta Timur akhirnya ditangkap.

Mereka diduga terlibat dalam serangan kolektif dan membunuh HF (16) hingga mati pada hari Minggu (5/4/2020) sekitar 5:40 pagi pada hari Minggu.

Kramat Jati Iptu Unit investigasi kriminal Dicky Agri Kuniawan mengatakan bahwa menurut hasil tinjauan tengah semester, ada seorang anak yang berpura-pura merampok HF.

“” Dua orang yang kami pastikan adalah saudara bersama. “

Baca: Cara memeriksa pengumuman SNMPTN 2020, besok 13.00 WIB kunjungi halaman Pengumuman.snmptn.ac.id untuk membaca: Traveloka: Sejak Februari, permintaan penggantian biaya telah dikalikan dengan 10

Baca: diperbarui pada tahun 2020 Pada kalender MotoGP, karpet Jerman mungkin menjadi pembuka musim ini

“Saudaranya berusia 20 tahun tahun ini, tetapi orang yang mengaku memotong adiknya masih di bawah umur,” kata Dickey kepada Kramat Jati di timur. (Kramat Jati) mengatakan. Jakarta, Selasa (4 Juli 2020).

Polisi terus mengeksplorasi peran mereka dalam pemukulan tersebut.

Kemudian partainya kembali mengidentifikasi tersangka dan barang-barang yang diduga. Katakan: “Seseorang meretas seseorang, tetapi kami masih menyelidiki. “

” Kami telah melindungi lima orang, dan sekarang kami masih memainkan peran masing-masing. Autopsi kepala fasilitas forensik di Rumah Sakit Polisi Kramat Jati di Kombes Sumy Hastry Purwanti mengatakan bahwa HF menderita tidak hanya luka tembak akut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288