Formula E secara resmi ditunda karena virus korona

Home / Metropolitan / Formula E secara resmi ditunda karena virus korona

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Acara balap Formula E di Monas akan secara resmi ditunda pada Juni 2020. -Penundaan ini disebabkan oleh penyebaran korona di negara ini. Virus yang terjadi.

Penundaan dikirim oleh Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, kepada Panitia Penyelenggara Grand Prix Elektronik Jakarta pada 9 Maret 2020. Sinyalnya 117 / -1.857.73. Di COVID-19 di seluruh dunia, termasuk Jakarta, rencana implementasi Formula E, yang semula dijadwalkan akan dilaksanakan pada Juni 2020, adalah untuk menunda implementasi, “kata Anies dalam surat yang diterima oleh Tribunnews, Rabu (5/6). 2020/3/11) .

Baca: Bocah pengacara yang dibunuh oleh ABG berharap bahwa para pelaku tidak bebas, Karni Ilyas: Tidak ada yang bisa mengusir

Baca: Jika yang pertama Tes kedua adalah negatif, dan 2 pasien korona-positif di Indonesia dapat pulang – Baca: Airlangga Hartarto terpilih sebagai kandidat untuk partai Golkar pada 2024-Races Formula E mobil listrik dijadwalkan akan diluncurkan pada 6 Juni 2020 Diadakan di Jakarta.-Rencananya rute balap mobil listrik akan melintasi kawasan Monas menuju jejak Jalan Medan Merdeka Selatan, dengan total panjang 2,6 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288