Bahkan untuk pemberantasan yang aneh dan berkepanjangan, polisi Metro Jaya sedang mempersiapkan kemacetan di Jakarta

Home / Metropolitan / Bahkan untuk pemberantasan yang aneh dan berkepanjangan, polisi Metro Jaya sedang mempersiapkan kemacetan di Jakarta

Reporter Jakarta Tribunnews.com, Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) melaporkan – Kepolisian Metropolitan Jakarta telah memutuskan untuk memperpanjang kebijakan penghapusan angka genap (aturan) di wilayah Jakarta sampai 4 Juni 2020. -Namun, dia mengatakan bahwa karena kebijakan itu, langkah-langkah pencegahan telah direncanakan dalam kasus kemacetan.

AKBP Fahri Siregar, kepala Detasemen Transportasi Jaya Jakum Metro, mengatakan bahwa salah satu metode yang disiapkan oleh polisi adalah dengan melakukan rekayasa lalu lintas dalam bentuk “membuka dan menutup jalan.” Kemacetan lalu lintas yang tidak terkendali jelas merupakan suatu situasi, biasanya dilakukan dalam rekayasa lalu lintas, seperti membuka dan menutup. “Fahri mengatakan kepada wartawan, Rabu (27 Mei 2020). Selain itu, partainya juga sedang mempersiapkan langkah-langkah untuk mengalihkan lalu lintas. Antara lain, dengan menutup jalur jalur yang sudah padat. — -Reading: Pintu tol Purwakarta dari Jakarta mulai ditutup, melarang kendaraan SIKM memasuki ibukota

Baca: Saya tidak hanya ingin menjadi istri artis, Luna Maya juga ingin menunjukkan inisial orang yang ingin dinikahinya. Singkatan

Baca: Berita terbaru: Seorang warga Tana To raja menewaskan seekor tow yang terendam oleh air sungai campuran

“Fahri menjelaskan bahwa aliran teknik lain sedang beredar. — Fahri mengatakan bahwa sejak 22 Mei 2020, bahkan sejak kebijakan aneh ini diperbarui, partainya belum menemukan simpul kemacetan. Namun, dia tidak membantah apakah jumlah kendaraan di negara itu telah meningkat. Beberapa lokasi di Jakarta.

“Sejauh ini, bahkan jika volume lalu lintas meningkat, tidak akan ada kemacetan lalu lintas, tetapi ini tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas yang serius. Dia menyimpulkan.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, subway lalu lintas regional akan terus berlanjut Departemen kepolisian telah memperpanjang penghapusan bahkan kebijakan sistem aneh untuk Ibrahimovic, dan teks telah diperpanjang hingga 4 Juni 2020.

Gakkum Ditlantas Metro Jaya Kepala Cabang Kepolisian Daerah AKBP Fahri Siregar mengatakan bahwa itu mengikuti kebijakan Pemerintah Provinsi Jakarta, yang juga memperpanjang waktu untuk memasuki volume ketiga dari Pembatasan Sosial Massal (PSBB). — “Ya (sistem angka ganjil, merah) telah diperpanjang hingga 4 Juni 2020,” kata Fahri kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Memperpanjang angka genap dari jumlah ulang tahun pada saat yang sama berarti bahwa tidak ada dampak langsung atau dihilangkan yang disebabkan oleh sistem tiket elektronik atau aplikasi kode jalan raya elektronik (ETLE)).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288