Banyak rumah sakit telah menerima bantuan dari Danone Indonesia untuk mengelola Covid-19

Home / Metropolitan / Banyak rumah sakit telah menerima bantuan dari Danone Indonesia untuk mengelola Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sejauh ini, berbagai alat negara untuk memerangi virus korona telah beredar. Danone dari Indonesia bahkan telah meningkatkan komitmen bantuannya untuk mengatasi pandemi Covid-19 Indonesia menjadi Rs 30 crore.

Bahan bantuan didistribusikan ke banyak rumah sakit yang mengelola Covid-19 di Indonesia dengan uang tunai, peralatan medis dan keselamatan, dan produk Danone, dan didistribusikan kepada mereka yang terkena dampak dan rentan dalam kondisi saat ini.

“Kami telah mengamati dan mengamati perkembangan pandemi Covid-19. Pemerintah dan masyarakat terus berjuang untuk mengatasi pandemi ini. Oleh karena itu, kami meningkatkan komitmen kami untuk mendukung pemerintah dan semua orang. Presiden dan Sekretaris Jenderal Vera Galuh Sugijanto (10/4) mengatakan bahwa orang Indonesia mengendalikan penyebaran pandemi melalui bahan bantuan tambahan yang didistribusikan bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi masyarakat.

Villa juga menjelaskan bahwa untuk memperluas ruang lingkup pengaruh, Danone Indonesia memberikan bantuan tidak hanya di tingkat nasional, tetapi juga di tingkat lokal atau regional.

“Kami berharap bahwa pabrik Danone dapat berada di Indonesia dan akan dapat Berkoordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan pihak berwenang setempat untuk mengembangkan rencana di tingkat lokal.Bantuan tersebut harus membantu meningkatkan kesehatan dan keselamatan pekerja kesehatan dan kelompok rentan di garis depan pencegahan epidemi. Vera mengatakan: “Vila mengatakan bahwa lansia, wanita hamil dan anak-anak di daerah penularan COVID-19 yang rentan”, Danone Indonesia juga bekerja sama dengan Covid-19, sambil mempertahankan produksi produk hidrasi dan nutrisi dan Keberlanjutan distribusi adalah untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Ini dilakukan dengan mengadopsi standar yang lebih sehat sehingga dia dapat melanjutkan. Memberikan produk dan layanan terbaik, dengan tetap menjaga keselamatan dan keamanan karyawan, dan karyawan adalah pilar pembangunan berkelanjutan.

Sebelumnya, Danone Indonesia memberikan bantuan senilai Rs 15 crore dalam berbagai bentuk melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Danone Indonesia dan Institut Sains. Indonesia Knowledge Online (LIPI) akan memproduksi dan berbagi fektan dan pembersih tangan di sini, dan menyediakannya dalam bentuk peralatan medis dan keselamatan bekerja sama dengan Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Rumah Sakit Hasan Sadikin, Rumah Sakit Sulili Saroso, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Jawa Barat Bantu pemerintah dan BNPB.

Danone Indonesia juga menyediakan makanan dan kemasan makanan gratis untuk menjaga kebutuhan air dan gizi staf medis, pasien dan orang-orang yang saat ini terkena dampak Aksi Cepat Tanggap (ACT), serta Bantuan lain disediakan. Disebarluaskan melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), antarmuka pengguna pengembangan masyarakat dan FK-UI.

Selain itu, Danone Indonesia juga berencana untuk bekerja sama dan memberikan bantuan dan kerja sama dalam bentuk peralatan medis dan keselamatan, beberapa di antaranya akan disampaikan melalui Kementerian Kesehatan, BPOM dan beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288