Video viral tentang konflik antara organisasi massa di apartemen di Kabupaten Cengkareng, yang merupakan alasan mengapa tempat parkir itu ditahan

Home / Metropolitan / Video viral tentang konflik antara organisasi massa di apartemen di Kabupaten Cengkareng, yang merupakan alasan mengapa tempat parkir itu ditahan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Video tentang peristiwa massa kacau yang terjadi di apartemen Cengkareng di Jakarta Barat tersebar luas di jejaring sosial.

Dalam video itu, Wartakotalive.com, sebuah organisasi berisik di Cengkareng, dirilis untuk merebut tempat parkir. — Membaca: Intisari Tenteng Machete yang mabuk dari Duren Sawit, harus berusaha mengurangi sepeda motor yang lewat

Apartemen Cengkareng memiliki video organisasi sosial yang berisik, diunduh Instagram Akun @ apriyanto.mustofa .- — Akun Instagram @ apriyanto.mustofa membagikan video yang menunjukkan bahwa beberapa anak muda ditipu hingga mereka mengenai banyak objek.

Kerusuhan dikatakan terjadi di Apartemen City Park di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kerusuhan terjadi pada pukul 19:00 pada hari Minggu (14/6/2020). WIB. –Kasus Ini adalah kepala polisi dari Kasat Reskrim Jakarta Barat Metro Teuku Arsya Khadafi mengkonfirmasi informasi ini.

Tempat parkir disita di tempat kejadian, yang menyebabkan kerusuhan. Senin (15/6/20/20) Arsya Senin .

Dia mengatakan bahwa setelah polisi tiba di tempat kejadian, keributan telah mereda.

Dengan cara ini, konflik antara warga sipil tidak akan menyebar dan tidak akan menjadi korban.

Dia berkata, “Belum ada konflik.” — Baca: Tubuh pria di setir mobil, wajahnya membiru, dan ada darah di mulutnya – tetapi Arsi masih tidak ingin menyebutkan apakah ada cedera Atau dampak kegembiraan.

Karena kasus ini sedang ditangani oleh polisi dari Departemen Cengkareng. . — Artikel ini disiarkan di Wartakotalive dengan judul: Video Chaos Organization di Apartemen di Wilayah Viral Cengkareng. Inilah alasan dan penjelasan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288