Di antara karakter favoritnya, ada 13 foto wanita sedih di sawah besar yang dibuat oleh anak laki-laki pembunuh.

Home / Metropolitan / Di antara karakter favoritnya, ada 13 foto wanita sedih di sawah besar yang dibuat oleh anak laki-laki pembunuh.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi terus mengeksplorasi motivasi siswa sekolah menengah pertama yang menggunakan huruf awal NF untuk membunuh bocah berusia 5 tahun di Sawah Besar di Jakarta Pusat.

NF membunuh APA (5) -kecuali untuk teman saudaranya dengan cara sadis. — Di antara semua bukti yang masih diteliti, 13 HVS berisi 13 gambar dominan wanita sedih. Yang sama menariknya adalah “papan ventilasi” putih. Membaca: simpati kepada ayah, para ahli ekspresi tertulis meminta gadis-gadis sekolah menengah pertama untuk membesarkan anak-anak mereka – papan ventilasi juga berisi seorang gadis berusia 15 tahun Garis-garis dengan tangan bahasa Inggris.

“Total 13 foto. Ini adalah foto-fotonya,” kata wakil kepala polisi. Stasiun Subway Metropolitan AKBP Susatyo Purnomo Condro di Mapuros, Jakarta (Sabtu, 3 Juli, 2020). -Di TKP, polisi mendapatkan formulir pengakuan dan 13 lembar HVS di TKP di ruang NF, yang berisi 13 foto. Lantai dua rumahnya. Jumat (3/6/2020). Selain lubang ventilasi dan 13 panel HVS, saya juga menyita laptop, ember, seprai dan T-shirt di kamar mandi rumah NF.

Baca: Anak sekolah yang sering membunuh pembunuh sering mengusir kemarahan hewan dan “kucing imut menjadi sasaran”

Setelah NF pertama kali tenggelam di bak mandi, gunakan ember untuk menyembunyikan mayat APA.

Sprei harus menutupi tubuh APA, dan T-shirt harus menutupi kaki yang panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288