KAI memperpanjang periode operasi layanan KLB hingga 7 Juni 2020

Home / Metropolitan / KAI memperpanjang periode operasi layanan KLB hingga 7 Juni 2020

Laporan reporter Tribunnews.com di Damavanri

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Indonesia Kereta Api (KAI) akan memperpanjang operasi KLB hingga 7 Juni 2020.

Wakil Direktur Hubungan Masyarakat KAI Joni Martinus (Joni Martinus) mengatakan bahwa waktu operasi sebelumnya hanya sampai 31 Mei 2020.

Menurut Jonny, perpanjangan jam operasional terkait dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Administrasi Umum. Pada tanggal 29 Mei 2020, perkeretaapian melibatkan perubahan pada Edaran Administrasi Umum Perkeretaapian, yang menyatakan bahwa KLB akan beroperasi hingga 7 Juni 2020.

Baca: Pada diskusi horor UGM, Demokrat: Negara harus ada untuk memberikan perlindungan

Baca: Apakah ini norma baru? Ini adalah pedoman kerja normal baru yang dirumuskan sesuai dengan persetujuan Kementerian Kesehatan, yaitu, “Untuk operasi KLB, KAI terus melaksanakan 6 perjalanan KLB, melayani Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Selatan pp, 3 rute Gambir-Surabaya Pasarturi Lintas Utara pp dan Bandung-Surabaya Pasar Turi pp, “kata Jonny dalam keterangannya, Senin (6 Januari 2020).

Jonny menjelaskan bahwa mulai 1 Juni, tur KLB Surabaya hanya akan berlangsung pada tanggal sporadis, dan KLB Jakarta dan Bandung akan berjalan pada setiap tanggal genap.

“Kemudian, untuk membeli tiket KLB, Anda masih perlu membawa semua persyaratan sesuai dengan persyaratan kelompok kerja Covid-19 SE, serta izin keluar (SIKM) dari calon penumpang untuk berangkat atau memasuki DKI ke Jakarta. “, Kata Jonny.

Dia hanya menawarkan penjualan tiket untuk stasiun keberangkatan D-2, dan tidak dapat mengirim perwakilan untuk berpartisipasi.

“Dengan perpanjangan jadwal KLB, layanan penerbangan KAI juga akan menyediakan kargo terkait KLB,” kata Jonny. Dia melanjutkan: “Ini memudahkan orang untuk mengirim barang seperti dokumen, parsel, produk industri, produk UMKM, e-commerce, makanan, sayuran, sepeda, sepeda motor, dll., Dengan tarif istimewa.”

Joni juga mengungkapkan Sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19, KAI membatasi daya dukung dengan menjual hanya 50% dari kapasitas kursi kereta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288