Hari ini dan besok, komuter line KRL masih beroperasi di Jabodetabek

Home / Metropolitan / Hari ini dan besok, komuter line KRL masih beroperasi di Jabodetabek

Menurut laporan reporter Tribunnews.com, Hari Dammavan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Indonesia Queretta Commuter Indonesia (KCI) mengumumkan bahwa hari ini dan besok, 17 April 2020 (Jumat) di India Jabodetabek, layanan kereta komuter KRL masih beroperasi dalam konteks pembatasan organisasi sosial besar (PSBB) saat ini. – Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah meminta untuk sementara menangguhkan operasi KRL di Bogor, Depok dan Bekasi selama periode PSBB.

Adli Hakim, direktur eksternal PT KCI, mengatakan bahwa sejauh ini, diskusi tentang proposal telah dipimpin oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, PT Kereta Api Indonesia (PT) dan PT KCI.

“Selama diskusi, dari 16-17 April, jalur komuter KRL masih beroperasi seperti periode PSBB,” kata Adelie kepada Tribunnews, Kamis (16 Juni 2020). Koreksi Wishnutama yang dinyatakan akan menarik wisatawan dari Cina, Korea Selatan dan Jepang

Adli juga mengatakan bahwa orang yang menggunakan model komuter KRL selama fase aplikasi PSBB sebenarnya mulai menunjukkan tren menurun.

Baca: Profesor Chaerul Anwar Nidom memberikan inovasi BCL dan antioksidan super untuk menghilangkan Covid-19

Seperti yang kita semua tahu, Gubernur Ridwan Kamil dari Jawa Barat mengklaim telah mengadakan pertemuan dengan PT KCI mengenai rencana selama PSBB Menghentikan pengoperasian KRL Jabodetabek. Persidangan untuk penangkapan KRL dijadwalkan pada 18 April 2020.

Baca: Kisah TPU Padrenan Bekasi di mana jenazah seorang dokter dimakamkan tanpa menggunakan brankas

Sebelumnya, para wakil kepala daerah Bogor, Depok dan Bekasi juga mengusulkan sementara waktu Penangguhan operasi KRL PSBB diumumkan secara resmi di wilayah tersebut selama 14 hari.

“Lima kepala daerah Bodebek memilih PT KCI dan PT KAI sebagai operator ‘KRL,” kata Dai Di, wakil walikota Bogor: “Kereta sementara ditangguhkan dalam waktu 14 hari dari PSBB. “Rahim pada Selasa (14 April 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288