Dikatakan bahwa gadis Ciracas yang berusia 14 tahun diculik oleh seorang pria yang sudah menikah

Home / Metropolitan / Dikatakan bahwa gadis Ciracas yang berusia 14 tahun diculik oleh seorang pria yang sudah menikah

Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Bima Putra

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Nani (38 tahun), warga RT 08 / RW 06, berlokasi di Kelurahan Ciracas, timur Jakarta, karena gadisnya bernama Syifa Chaerani Azizah (14 ) Dan sedih diculik.

Sejak IWST dimulai pada Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 10:00 malam, Syifa dibawa pergi oleh kekasihnya Dadan alias Rizal (30 tahun). Sejauh ini, kita tidak tahu di mana dia. – “Ternyata penjahat ini sudah memiliki istri dan dua anak dan tinggal di Kikidang, Sukhabumi. Kemarin, saya baru saja menelepon istri penyerang,” Nani Rabu (24/6 / 2020) Beri tahu Silakas. -Nani menemukan bahwa kekasih putrinya menikah setelah menghubungi nomor ponsel yang disediakan oleh teman yang mencurigakan.

Baca: Pria itu dengan putus asa menculik kekasih istrinya, mengaku tidak menceraikan ranjang yang terpisah

Setelah menghubungi telepon, Nani tidak berharap bahwa telepon akan dinamai oleh istri Rizal. Saya pikir nomor ini milik orang tua Rizal.

“Ketika saya menelepon istrinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah suaminya, tetapi ketika saya memanggil WhatsApp saya lagi dan diblokir, dia tidak dapat dihubungi lagi sekarang,” katanya.

Tidak masuk akal kalau Nani tidak tahu kalau pacar putrinya sudah menikah. Sejauh ini, Syifa belum pernah mengumumkan bahwa dia akan berkencan.

Ketika dia mencari keberadaan putrinya, dia bertanya kepada beberapa teman tersangka pelaku dan menemukan Rizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288