Dengan paparan radiasi, warga Batan Indah Pamulang mengkhawatirkan anak-anak

Home / Metropolitan / Dengan paparan radiasi, warga Batan Indah Pamulang mengkhawatirkan anak-anak

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang Selatan-Kehadiran pameran radioaktif di Batan Indah, Kademangan, Setu dan Tangerang Selatan di Tangerang Selatan membuat orang khawatir. “Warga setempat Sophie (Sabtu) (15 Februari 2020) mengatakan.” Dia mengatakan: “Tetapi setelah menjelaskan surat dari Bapeten, saya merasa sedikit lega. Dia mengatakan itu tidak terlalu berbahaya. Dalam kelompok RT, kelompok RW dibubarkan. Saya menerimanya tiga hari yang lalu. “Dia berharap bahwa meskipun penjelasannya memadai, pengawasan anak harus dilakukan.

“Karena itu, disarankan untuk anak-anak atau penghuni lain untuk menggunakan.” Dia mengatakan bahwa Anda tidak perlu dekat dengan daerah tersebut. — Penduduk lain, Topo Supriadi, tidak khawatir tentang paparan radioaktif dari cabangnya

Pensiunan karyawan Batan sudah khawatir tentang pengobatan teknologi nuklir

• 12 pengunjung yang positif narkoba, klub malam Black Owl menghadapi ancaman penutupan

• Juara tim Asia 2020: Marcus / Kevin Win, tim Putra Indonesia bertemu Malaysia di final

• Putranya tidak menular, dan orang tuanya sedang bersiap menyambut Tony dengan mengatakan: “Lutfi kembali dari pengamatan Natuna-” Aku dulu pegawai Batan dan tahu tentang situasi keamanan, tapi aku memang meminta penjelasan teman-teman aktifku untuk penjelasan. “Tapi dia masih memerlukan penjelasan lengkap, terutama terkait dengan dosis paparan sumber radioaktif di lingkungan t .

” Berapa dosisnya, jika memang dosis tinggi, Anda harus mengambil tindakan. “Misalnya, jika dosisnya sangat rendah, itu sampah, maka dosisnya sangat rendah dan tidak akan membahayakan masyarakat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288