PDIP Jakarta mendukung kebijakan Anies Baswedan, yang masih berlaku untuk SIKM

Home / Metropolitan / PDIP Jakarta mendukung kebijakan Anies Baswedan, yang masih berlaku untuk SIKM

Report oleh Tribunnews.com reporter Danang Triatmojo-Jakarta, fraksi gulat PDI dari TRIBUNNEWS.COM-DPRD DKI mendukung Gubernur Anies Baswedan, yang secara sistematis telah menerapkan lisensi ekspor (SIKM), bahkan jika Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta penyelesaian . Mengambilnya.

Gembong Warsono, ketua Fraksi PDIP DPRD di Jakarta, menekankan bahwa Jakarta harus tetap mengendalikan warga yang meninggalkan dan memasuki ibukota.

Mengingat kasus positif setiap hari, Covid-19 masih sangat tinggi.

Baca: Efisiensi SIKM dalam industri transportasi yang diperiksa kembali

Baca: Kadishub DKI menegaskan bahwa SIKM masih berlaku, dan sekarang hanya berlalu Manajemen mesin

“Karena memang (situasi kita) selalu sangat positif. Jakarta selalu sangat tinggi. Karena posisi ini di sudut kanan atas, kita harus melindunginya. Salah satu cara SIKM adalah:” King Kong di Jakarta Gedung Dewan Daerah Pusat DKI Jakarta, Rabu, 07/08/2020. Dia percaya bahwa jika kebijakan mengendalikan mobilitas warga melalui SIKM dibatalkan, itu bahkan akan berbahaya. -Dictionary Bahkan jika orang dapat masuk dan meninggalkan Jakarta secara bebas tanpa SIKM, kemungkinan penyebaran akan meningkat.

“Jika kita menyalakannya, itu juga akan berbahaya. Warga miskin. Jangan lakukan ini karena Anda mengorbankan jutaan warga Jakarta. Saya pikir ini adalah langkah positif untuk melindungi diri Anda terlebih dahulu ,”Dia berkata.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta agar kondisi akses untuk penggunaan SIKM dicabut.

Bahkan proposal serupa ditransfer ke kelompok kerja Covid-19 di tingkat pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288