Orang transgender dibakar hidup-hidup dalam urutan kronologis, para korban menyemprotkan 2 liter bensin

Home / Metropolitan / Orang transgender dibakar hidup-hidup dalam urutan kronologis, para korban menyemprotkan 2 liter bensin

Reporter TribunJakarta.com Gerald Leonardo Agustino-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-seorang wanita trans dari Cilincing di Jakarta utara dibakar hidup-hidup.

Sebelum dibakar hingga mati, seorang korban yang diketahui adalah Mira. Sekelompok tupai menyemprot bensin di sebuah garasi trailer di Calibaru, Chilin Singh, utara Jakarta. – Teman korban dan seorang saksi mata di tempat kejadian, Ontario (52 tahun) mengatakan bahwa dua Bajilo menumpahkan dua liter bensin ke tubuh Mira.

Baca: Sekelompok orang di Jakarta utara yang masih hidup dan waria dibakar hidup-hidup

“Kadang-kadang seseorang datang untuk membawa dua liter bensin. Di sana, Mira tertabrak dan dia Jatuh di aspal dan menghubungi TribunJakarta.com pada Senin (6/4/2020) dan mengatakan “mengendarai bensin.” Mira jatuh dari trailer setelah ditabrak Bajilo di garasi, Bajilo juga memaksa dirinya untuk mengakui Dia mencuri ponsel dan dompet sopir truk.

Melihat Mila tak berdaya, bensin disemprotkan padanya.

Baca: Lawang yang berusia empat tahun membunuh orangnya di Bekasi. Teman-teman, kemudian mengaburkan pelakunya tidur di sebelah korban

“Ada dua orang yang berair, Bajilo. Jadi posisi Mira turun, dan kedua anak itu berjongkok, menekan Mira lagi untuk mengaku, dan berkata, “Jika aku tidak membakarnya, ya.”

Kami juga punya waktu untuk meneriaki mereka yang ingin membakar Mira panggilan. — Dia mencoba mengingatkan Bajilo yang ingin membakar Mira bahwa korbannya masih manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288