Anies mengatakan Jakarta tidak memiliki kebijakan distribusi PSBB

Home / Metropolitan / Anies mengatakan Jakarta tidak memiliki kebijakan distribusi PSBB

Laporan dari reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan bahwa implementasi PSBB di ibukota masih valid dan “relaksasi yang tidak disengaja.” – Semua kegiatan dilakukan sebelum aplikasi PSBB, “Di Jakarta sendiri, PSBB masih berlaku dan tidak ada kebijakan relaksasi. “Tidak ada kebijakan untuk menyetujui kegiatan sebelum PSBB”, kata Anies Baswedan di Jakarta Auditorium, Jumat (15 Mei, 2020) .– Anies mengumumkan bahwa Jakarta telah memasuki tahap yang menentukan di sini Alasannya adalah untuk memilih antara mengakhiri pandemi dengan cepat atau lambat – Selain itu, ia mengklaim bahwa sejak Maret, pekerjaan pencegahan yang dipimpin oleh pemerintah provinsi DKI telah mulai menunjukkan arah positif. Tetapi untuk benar-benar menyelesaikan masalah ini, Anis mengakui bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu. CLBK mulai menembak polisi wanita dan anggota TNI dengan tidak setia

“Kami sekarang berada dalam tahap yang menentukan. Sejak Maret, kami mengurangi kegiatan, bersyukur kepada Tuhan, dan membuat kemajuan positif. Tetapi kita perlu menghabiskan lebih banyak waktu, “katanya.

Karena itu, dia meminta orang-orang untuk tinggal di rumah alih-alih bepergian. Festival.

” Itulah sebabnya kami meminta orang untuk tinggal di rumah alih-alih bepergian, terutama Sebelum liburan. Anies mengatakan bahwa ini adalah motivasi kami untuk tetap di rumah.

Pemerintah Provinsi DKI Diketa hui baru saja mengeluarkan Peraturan Gubernur No. 47 tahun 2020 tentang pembatasan perjalanan di dalam dan di luar provinsi. Untuk mencegah penyebaran virus corona, DKI telah merumuskan peraturan.

Membaca: Berbeda sekali dengan Syahrini, Luna Maya sekarang dihormati oleh teman pria Korea Rafi Ahmed!

Peraturan baru telah dirumuskan dan diundangkan pada 14 Mei 2020.

Peraturan ini dirancang untuk mencegah semua penduduk DKI Jakarta meninggalkan wilayah Jabodetabek.

Berusaha keras untuk mengontrol penyebaran Covid -19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288