Anies Baswedan mengatakan untuk mengevaluasi stasiun pompa sub-sektor SDA Jakarta Pusat

Home / Metropolitan / Anies Baswedan mengatakan untuk mengevaluasi stasiun pompa sub-sektor SDA Jakarta Pusat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Jakarta Pusat Jakarta pada sore hari (25 Februari 2020) pada sore hari (25 Februari 2020). . Mengenai Anies, pompa di Rumah Pompa Jati Pinggir 1 dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik.

Untuk ini, dia berharap bahwa pemukiman banjir tidak jauh bisa jatuh lagi.

Baca: Banjir di jalan raya Pondok Gede akan menyebabkan kemacetan lalu lintas jangka panjang

“Karena ini masih dalam posisi siaga pertama. Jika kita memeriksa pompa air terdekat, terima kasih banyak, semuanya normal. Karena itu, begitu airnya sudah Mulailah mundur, berharap desa di sini dapat dibangun lebih cepat. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa semuanya normal. “

Sebelum mencapai Pump House 1 di Jati Pingil, Anis pertama kali mengunjungi Banjir Manggarai di Pegangsaan, Jakarta Pusat. Di pagi hari, Istana Kepresidenan Jakarta dilanda banjir-dia mengungkapkan bahwa lebih dari 200 Rs ibukota 2.738 terendam karena hujan lebat dan meluapnya Sungai Ciliwung, tetapi jumlah titik banjir dapat meningkat lebih lanjut karena pengumpulan data terus meningkat .

Ketika kami menyebutkan kambuhnya banjir di J, pada awal tahun baru atau kemarin, 1 Januari 2020, Akarta tidak ingin mengatakan lebih banyak.

Baca: RSCM kembali ke banjir untuk kedua kalinya-Dia mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI di Jakarta saat ini fokus pada penyediaan perawatan dan bantuan untuk korban banjir. Dari evakuasi orang-orang yang terjebak banjir hingga persediaan makanan di kamp-kamp pengungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288