Anies Baswedan: Jangan pergi ke gereja ketika Anda tidak sehat

Home / Metropolitan / Anies Baswedan: Jangan pergi ke gereja ketika Anda tidak sehat

Jakarta TRIBUNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan masyarakat bahwa banyak peraturan kebersihan harus diikuti di tempat-tempat ibadah.

“Selain pusat kegiatan ekonomi, sosial dan olahraga, tempat ibadat tidak terkecuali. Jika mereka dikelola dan didisiplinkan dengan tidak tepat, mereka berisiko. Oleh karena itu, kami memanggil semua saudara serius dan menerapkan peraturan kesehatan dengan serius di tempat ibadat. Kata Anies di telepon, Kamis (11 Juni 2020). -Lebih penting lagi, Anis mengingatkan orang bahwa orang yang dapat beribadah di tempat ibadah hanyalah orang sehat. Bagi orang dengan kesehatan yang buruk, mereka harus tinggal di rumah. “Hanya orang sehat yang bisa meninggalkan rumah. Ketika Anda merasa tidak nyaman, jangan pergi ke tempat ibadah.” Kata Anis, seperti yang dilaporkan Kompas.com dalam artikel “Anis: Jangan pulang”. Jika kesehatan Anda buruk, silakan beribadah.

Orang harus selalu memakai topeng. Selain itu, jarak antara mereka harus setidaknya satu meter, dan menghindari kontak fisik .- “Simpan jumlah orang di tempat ibadah dalam 50% dari kemampuan mereka.” “-Dorong masyarakat untuk memberikan lebih banyak perlindungan bagi anak-anak di bawah usia 10 tahun, orang-orang di atas usia 60 dan wanita hamil.

” Setiap Otoritas “mengatur tempat-tempat keagamaan di Jakarta untuk setiap agama. Agama telah dirilis untuk keselamatan dan kesehatan Aturan ibadah di tempat ibadah, yang harus diperhatikan sepenuhnya oleh semua pemuka agama. Tempat ibadah, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288