Relawan merah putih membagikan ratusan paket sembako di Cikini dan Menteng

Home / Metropolitan / Relawan merah putih membagikan ratusan paket sembako di Cikini dan Menteng

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Sejak Pemilu Jakarta 2012, Relawan Merah Putih (RMP), seorang aktivis sukarelawan yang mendukung Joko Widodo, dibagikan kepada masyarakat di sekitar Cikini dan Menteng di Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2020) Makanan. – Ratusan paket dibagikan kepada warga Guteng Gureng, Pegangsaan RW 07 dan Cikini RW 03.

Paket beras 2 kg, 1 liter minyak nabati, 10 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir dan sarden

Kiki Sidabutar, presiden RMP, mengatakan itu adalah pandemi sebelum Cod-19 sebelum Idul Fitri 1441 H Mendistribusikan paket makanan selama periode ini adalah tindakan solidaritas antara manusia dan masyarakat.

Kantor RMP terletak di daerah Menteng, dan kantor melapor kepada dewan direksi Maruarar Sirait.

“Kami ingin pergi ke sana dan berurusan dengan orang-orang yang membutuhkan sekarang,” Kiki menjelaskan, ketika dia berjalan ke rumah-rumah penduduk yang tujuannya adalah bantuan makanan dasar.

RMP, Kiki menjelaskan bahwa dia tidak hanya mendukung Jokowi-Ahok dalam pemilihan DKI 2012, tetapi juga mendukung Jokowi-JK dalam pemilihan presiden 2014, mendukung Ahok-Djarot dalam pemilihan umum DKI 2017 di Jakarta, dan mendukung Jokowi KH Maruf Amiens berpartisipasi dalam pemilihan presiden 2019.

Baca: Nasaruddin Umar: Pulanglah ketika pandemi COVID-19 menambah beban moral bagi orang tua – RMP sering melakukan berbagai kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan momentum politik. – “Ketika demam berdarah, kami mengukus Kiki dan menjelaskan bahwa ada lusinan tempat di Jakarta. Ketika orang-orang Jakarta terkena dampak banjir, kami juga menghadiri pertemuan itu.

Kiki menekankan pada aksi kemanusiaan dari mana RMP dimulai dari Tidak membuat penghuni membedakan ras, agama, ras, atau etnis. Kumpulkan untuk memeriksa pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288