Insight Investments mengalokasikan dana mitigasi Covid-19 melalui Baznas dan PMI

Home / Metropolitan / Insight Investments mengalokasikan dana mitigasi Covid-19 melalui Baznas dan PMI

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan manajemen investasi PT Insight Investments Management telah bermitra dengan Yayasan Inspirasi Arsitektur Indonesia (YIIM) untuk memberikan bantuan keuangan untuk membantu mencegah dan mengurangi epidemi virus korona Indonesia atau Covid-19. – Dana penanggulangan ini sangat sukses. Ini dikompilasi dari berbagai bagian Selasa (24/3/2020) dan kemudian didistribusikan ke Jakarta selatan melalui lembaga nasional Amil Zakat (Brasil), Yayasan Emploi BPJS Al Maghfirah, dan Palang Merah Indonesia (PMI). Dana yang terkumpul akan digunakan untuk program disinfeksi di tempat-tempat ibadah dan tempat-tempat umum, dan untuk mendukung operasi tim penyelamat epidemi Covid-19. .

Penting untuk menjalin kerja sama dan koordinasi di antara semua pihak sehingga bantuan dapat didistribusikan kepada staf medis segera, masyarakat dan lainnya yang masih perlu menggunakan fasilitas umum. Menanggapi penyebaran Covid-19 berarti mengikuti instruksi pemerintah dan panggilan telepon, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari tempat ramai, dan tinggal di rumah.

Baca: Peringatan, klorokuin adalah obat terapeutik, bukan cara untuk mencegah korona- “Saat ini, ada kebutuhan mendesak untuk menangani epidemi Covid-19. Kami berharap bahwa dengan bantuan ini, kami dapat mengurangi pekerjaan pekerja avant-garde. Risiko, “Ekiawan Primaryanto, manajer umum Insight Investments Management, mengatakan di Jakarta. -Reading: Setelah staf kampus terinfeksi virus Corona, kisah diskusi tesis ditunda – Arifin Purwakanant, manajer umum Baznas, berharap bahwa dukungan Wawasan akan menginspirasi perusahaan lain untuk melakukan intervensi dalam pengelolaan bencana yang tidak wajar. -Mr. Arifin Pwakakananta berkata: “Petroleum Brasil akan melakukan yang terbaik untuk membantu pemerintah dan membantu orang-orang menyingkirkan epidemi ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288