2 RW di Desa Cipinang Melayu terendam banjir dan beberapa warga diungsikan

Home / Metropolitan / 2 RW di Desa Cipinang Melayu terendam banjir dan beberapa warga diungsikan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kelurahan Cipinang Melayu di Jakarta Timur sekali lagi dilanda banjir, tempat tinggal warga RW 03 dan RW 04.

Banjir terjadi pada sore hari Jumat (28/2/2020), akibat meluapnya Sungai Sante

– Membaca: Membahas banjir politisi demokratis DKI: Tampaknya Gubernur Jakarta hancur dan masalah terpecahkan- — Banjir tiba di pemukiman di Indonesia bagian barat pada jam 5:10 sore sekitar jam 2 siang, waktunya sangat singkat, mencapai 70 cm. WIB.

“Tetangga saya melarikan diri ke Universitas Borobudur lagi karena saya khawatir air akan meningkat lagi. Jika saya belum melakukannya, silakan lihat dulu situasinya,” kata Siti dari Makassar di Jakarta timur (02/28 / 2020). — Hanya hari Kamis (2020/27/2020), semua warga RW 04 meninggalkan tempat perlindungan Universitas Borobudur.

Tingkat air yang membanjiri area perumahan pada Selasa (25/2/2020) dan Rabu (26/2/2020) memaksa warga untuk mengungsi.

“Sebelum banjir, memang benar bahwa RT mengatakan pada siang hari bahwa ketinggian air hulu Cali disisihkan di No 3, tetapi tidak berharap air naik begitu cepat.

Menonton dari Jakarta Tribune Reporter.com, hingga 18:15 WIB, banyak warga mulai mengemas barang-barang mereka ketika meninggalkan rumah mereka Baswedan – mereka berjalan ke Universitas Borobudur, yang berjarak 300 meter dari daerah perumahan Jalan Haji Nurul Iman. Dia berkata: “Jika banjir serius, Maka Universitas Borobudur memang akan segera dibuka. Sejak itu, secara umum, jika banjir itu banjir, itu akan sama. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288