Untuk mencegah penyebaran mahkota, KAI menyelenggarakan kegiatan promosi di Stasiun Pasar Senen

Home / Metropolitan / Untuk mencegah penyebaran mahkota, KAI menyelenggarakan kegiatan promosi di Stasiun Pasar Senen

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Indonesia Kereta Api (KAI) Daop 1 Jakarta memimpin kegiatan sosial terkait dengan penyediaan fasilitas sanitasi di area stasiun sebagai langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran virus korona. Pada Senin (9/3/2020) siang di klinik kereta api di stasiun Pasar Senen (KA). -Reading: Pemerintah telah menambahkan 4 hari libur untuk liburan bersama yang direvisi pada tahun 2020. Informasi lengkap-Membaca: Mobil listrik Mazda MX-30 telah dipesan mulai dari Rp. 500 juta-Tribunnews juga memiliki kesempatan untuk melihat ruang lingkup prosedur KAI untuk menyediakan layanan kesehatan bagi calon penumpang.

Pada platform 1, penumpang yang ingin naik kereta Brantas berjalan ke Blitar dan telah memperoleh langkah-langkah dasar untuk mencegah virus corona, yaitu menyiapkan masker dan desinfektan untuk tangan mereka.

Karyawan KAI tampaknya antri untuk membeli peralatan pelindung pernapasan dan pembersih tangan.

Pada saat yang sama, ada seorang dokter di sana yang diingatkan untuk memeriksa penumpang yang mungkin memiliki masalah kesehatan di klinik kereta api.

Wakil Direktur Eksekutif Eksekutif II PT KAI II Jakarta Takdir Santoso (Jakarta Takdir Santoso) kegiatan sosial.

“Dia terutama acara sosial untuk penyebaran virus Covid -19, jadi itu adalah acara sosial untuk distribusi topeng, pembersih tangan, dan kemudian inspeksi ringan sebelum memasuki kereta,” kata Takdir, Senin (09/03) / 2020) Sore hari, Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat.

Ketika menyediakan peralatan medis untuk calon penumpang, dia mengatakan bahwa peralatan medisnya lengkap, seperti halnya stasiun medis umum.

“Sebenarnya, ada banyak peralatan medis di klinik kereta api, ada stasiun kesehatan di stasiun Pasar Senen, dan ada inspeksi lengkap, alat dan inspeksi umum,” jelas Destiny.

Dalam kegiatan sosial, karyawan PT KAI juga menunjukkan cara yang benar untuk menggunakan pembersih tangan untuk mencuci tangan, disertai dengan nyanyian yang keras.

J-Action juga mengikuti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288