Agen transportasi DKI menyediakan berbagai metode untuk melindungi penumpang dari transportasi antar jarak:

Home / Metropolitan / Agen transportasi DKI menyediakan berbagai metode untuk melindungi penumpang dari transportasi antar jarak:

Reporter dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pembatasan Jakarta pada tiga moda transportasi umum dilonggarkan lagi – namun, tindakan isolasi sosial akan terus diterapkan di stasiun atau tempat penampungan

Baca: Pemerintah provinsi DKI memberikan insentif kepada staf medis yang terlibat dalam manajemen virus korona-Syafrin Liputo, kepala agen transportasi DKI dari Jakarta, mengatakan ia akan menggunakan metode sederhana untuk mempercepat dahinya atau menjangkau ke depan untuk berjalan pergi. –Saya berharap bahwa jangkauan satu tangan sudah cukup untuk meminimalkan potensi penyebaran virus corona pada transportasi umum. Syafrin berkata: “Karena itu, kita semua menyebut virus ini sebagai penyerang, dan kami berharap bahwa bahkan jika virus ini dihilangkan, kemungkinan penyebaran virus ini sangat kecil.” Pada Senin malam (16/3/2020) oleh Jakarta Pada konferensi pers yang disiarkan di saluran YouTube pemerintah provinsi DKI. Tidak hanya itu, Kementerian Perhubungan juga menyiapkan pejabat dan personil Satpol PP untuk meningkatkan personil yang antri di stasiun dan stasiun bus.

Untuk menghilangkan akumulasi penumpang di daerah perlindungan TransJakarta, Dishub hanya mengizinkan sejumlah orang yang memenuhi kapasitas bus untuk masuk.

Jika kuota sepeda TransJakarta terbatas untuk 30 orang, mereka yang masuk “” hanya diizinkan beberapa dari mereka.

“Setelah istirahat, kami menelepon untuk berbaris di depan stasiun bus, dan kemudian menjaga jarak. Biasanya, kami mendapatkan nama kami dengan cepat,” kata Syafrin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288