Anies berharap presiden akan menjabat sebagai Riza Patria sebagai gubernur letnan DKI Jakarta

Home / Metropolitan / Anies berharap presiden akan menjabat sebagai Riza Patria sebagai gubernur letnan DKI Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur Jakarta Anies Baswedan berharap politisi Gerindra Ahmad Riza Patria akan segera ditunjuk oleh Wakil Presiden DJ sebagai Presiden Joko Widodo.

Dengan cara ini, Riza dapat mulai melayani sebagai wakil gubernur. Anis mengatakan di Walikota Jakarta pada Senin (4 April 2020): “Saya berharap untuk menyelesaikan prosedur selanjutnya di masa depan untuk melanjutkan (Riza).” Anes mengatakan bahwa pada 12 Desember 2018, DPRD Sebagai pedoman untuk penyusunan aturan prosedur, DPRD DKI harus mengusulkan kepada Presiden untuk mencalonkan kandidat untuk pemilihan.

Lalu presiden akan mengungkap wakil direktur. Anise belum tahu kapan Riza menjabat sebagai gubernur letnan. Pada 2018, prosedur ini (setelah pemilihan) akan terus membuat rekomendasi kepada Presiden melalui Menteri Dalam Negeri. Setelah itu, upacara pelantikan, “katanya. Ganti Sandiaga Uno .

Dia pikir dia bisa bekerja sama dengan Riza untuk memimpin Jakarta dalam dua tahun ke depan. Semoga Tuhan nanti Kita bisa bekerja sama, “kata Anise.

Artikel ini pada rilis Kompas.com, berjudul “Anies Hope Riza Patria akan ditunjuk sebagai wakil gubernur DKI

Penulis: Nursita Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288