Kisah unik Operasi Obedi Jaya, seorang wanita yang mencari bantuan polisi untuk istri pertama suaminya

Home / Metropolitan / Kisah unik Operasi Obedi Jaya, seorang wanita yang mencari bantuan polisi untuk istri pertama suaminya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebuah kisah unik datang dari polisi yang bertanggung jawab untuk memimpin operasi patuh di lingkungan Polda Metro Jaya.

Kanit kemudian Cengkareng AKP Surya (Syaya) memberi tahu polisi lalu lintas lainnya tentang situasi mereka, mereka sibuk menghentikan dan menghentikan beberapa gelombang di Jalan Daan Mogot di Jalan Daan Mogot, Desa Cengkareng Barat, Distrik Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat ( 24/7/2020)

Seorang wanita tiba-tiba mengendarai mobil Suzuki Ertiga ke polisi yang sedang bertugas .— Wanita itu mengesampingkan mobil dan meminta bantuan Surya .— Baca: 1.763 pengemudi Penulis meminta pada hari pertama “Operasi Jaya 2020” – wanita dengan akronim TI meminta bantuan ‘karena istri pertama suaminya mengikutinya.

“Dia (TI) bertanya kepada polisi lalu lintas dengan panik dan mengatakan bahwa istri pertama suaminya mengikutinya,” menjelaskan bahwa Surya bertemu di Jalan Daan Mogot di Cengkareng, Jakarta Barat.

Surya mengatakan bahwa TI, yang memiliki status istri kedua, takut karena tindakan istri pertama suami.

Karena dia meninggalkan rumahnya di daerah Cengkareng, TI berniat untuk menemukan tempat terdekat. Kantor polisi est mengeluh.

Namun, di jalan dan dalam keadaan panik, TI melihat dua petugas polisi di dekat Jalan Daan Mogot.

Baca: Polda Metro Jaya akan mengadakan operasi kepatuhan pada tahun 2020 yang didambakan

“Akhirnya, personil yang relevan melaporkan kepada kami bahwa kami dekat dengan mobil yang telah diikuti oleh para tersangka TI,” Surya Mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288