Peningkatan kontribusi, itulah sebabnya peserta JKN-KIS di Cikarang tidak mengakui keberatan

Home / Metropolitan / Peningkatan kontribusi, itulah sebabnya peserta JKN-KIS di Cikarang tidak mengakui keberatan

CHICARANG TRIBUNNEWS.COM-Peningkatan biaya layanan kesehatan telah memaksa banyak orang untuk menjaga kesehatan mereka agar tidak menghabiskan lebih banyak untuk biaya pengobatan. — Sekarang, beberapa orang mulai membeli asuransi kesehatan yang dapat menjamin kesehatan mereka dalam keadaan apa pun.

Melalui rencana JKN-KIS yang dikelola oleh BPJS Kesehatan, Indonesia memiliki sistem asuransi kesehatan. Sekarang, banyak orang menganggap rencana ini sebagai salah satu alat asuransi kesehatan mereka, termasuk Mum Durachan (31).

Ibu mengatakan bahwa dengan berbagai manfaat yang disediakan dan jumlah kontribusi yang tersedia, dia mendaftarkan rencana itu tanpa ragu-ragu. Berpartisipasi dalam JKN-KIS .

Tetapi, dengan mempertimbangkan situasi saat ini dan masalah penyesuaian biaya, dia mengakui bahwa dia tidak menyebabkan masalah, katanya .

Baginya, dia dari rencana JKN-KIS Jauh lebih tinggi dari kontribusi bulanannya.

“Saya tidak punya masalah naik-turun, karena manfaatnya besar. Selain itu, saya memiliki pengalaman sendiri menggunakan kartu JKN-KIS dapat membantu istri saya melahirkan, jika dihitung secara logis, maka biaya pemotongan kesehatan dan anak-anak Pengasuhan anak akan sangat mahal. Terima kasih atas kerja sama satu sama lain, jadi saya sangat membantu. Terutama bagi orang-orang kelas menengah dan bawah seperti saya, ini berkat bantuan rencana pemerintah seperti itu, “kata Mom, Kamis (2020) 14 Mei).

Ibu yang bergabung dengan JKN untuk menghadiri pertemuan itu adalah ibunya, pekerja tidak dibayar KIS (PBPU) atau peserta independen mengungkapkan bahwa dia tidak mengambil tindakan lain dari rumah sakit.

Meskipun dia menerima kartu JKN-KIS, dia dan istrinya selalu dilayani dengan baik, dan itu tidak rumit.

“Sama sekali tidak ada masalah dengan layanan dan manajemen. Bahkan, saya dibantu dan dibantu oleh rumah sakit yang membantu istri saya punya anak,” kata penjaga toko. Dia juga menyarankan agar semua orang Indonesia yang belum bergabung dengan tim JKN-KIS segera bergabung. — Baginya, perlu menyiapkan asuransi kesehatan sebelum dia sakit, karena tidak ada yang tahu kapan dia sakit.

“Informasi yang saya berikan kepada orang Indonesia, terutama yang ada di Cikarang dan sekitarnya, mari kita simpan kartu JKN-KIS karena asuransi kesehatan sangat berguna, terutama dalam pandemi seperti ini. Namanya juga manusia dan sakit “Tidak ada yang tahu. Jika Anda tidak memiliki kartu JKN-KIS dan Anda akan terus menggunakan pembayaran pribadi untuk pembayaran, maka Anda sudah tahu berapa biaya medis, “katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288