Mendengar pembunuhan Babinsa Tambora

Home / Metropolitan / Mendengar pembunuhan Babinsa Tambora

Jakarta, Mayor Jenderal Eddy Rate Muis, komandan pusat polisi militer TRIBUNNEWS.COM-TNI, mengatakan bahwa pembunuhan Babinsa Tambora Serda RH Saputra dan tersangka angkatan laut menyabotase Leda RW Angkatan Laut akan diadili. Eddie juga secara terbuka menekankan proses penegakan hukum. Undang-undang di TNI diterapkan secara transparan, obyektif dan proporsional.

Ini diteruskan oleh Eddy dan diserahkan ke dokumen investigasi, bukti dan tersangka pembunuhan dan penghancuran yang diduga dilakukan oleh Letda RW kepada militer militer Jakarta, Sus Faryatno Situmorang, kepala departemen militer II-07. Jakarta, Jakarta Timur, diajukan setelah kantor, Selasa, 7 Juli 2020.

“Proses penegakan hukum dalam TNI dilakukan secara transparan, obyektif, profesional, dan proporsional. Kami mengundang kolega media untuk fokus pada prosedur penuntutan dan persidangan. Eddie berkata .

– Baca: Dempspon TNI mengungkapkan Letda RW mabuk ketika Babinsa Tambora terbunuh

Pada saat yang sama, Faryatno mengungkapkan bahwa persidangan akan diadakan di Jakarta Timur II. Dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Militer. Setelah kasus ini dinyatakan dan diserahkan ke Pengadilan Militer.

“Sidang akan dilakukan di Pengadilan Militer Crushing (Jakarta Timur) (Pengadilan Militer Kedua Jakarta). -Pekerja media berpartisipasi, silakan berkoordinasi dengan departemen hubungan masyarakat pengadilan, karena ini adalah wewenang mereka. Kekuatan kami adalah untuk membangkitkan seorang tersangka, “kata Faryatno.

Dalam kasus ini, seorang tersangka dituduh membunuh RH Saputra, seorang anggota Angkatan Laut AL Letda RW, sebelumnya dalam kasus ini. Anggota LetdaRW dan dua anggota organisasi lainnya. Para tersangka di Mercure Jakarta Barat Jakarta dihancurkan termasuk para tersangka Angkatan Darat Sertu H dan Koptu S dan enam warga sipil.-Sebanyak 20 saksi, termasuk 17 warga sipil, dua TNI dan dalam kasus ini, menginterogasi polisi nasional – kecuali untuk semua bukti, termasuk gerombolan yang digunakan oleh tersangka untuk membunuh, pistol, peluru, pakaian yang dikenakan oleh saksi dan korban dalam insiden tersebut, tersangka dan korban Telepon, video pengawas hotel, suhu korban yang tinggi. —————————————————————————————————————————————————————————————— urusan kasus tersangka, Pusat Polisi Militer Indonesia menyerahkan tiga sepeda motor kepada militer kedua. Jakarta-07. — -Bertanggung jawab untuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288