Polisi Nasional memastikan bahwa angkutan umum dibuka kembali untuk melaksanakan perjanjian kesehatan

Home / Metropolitan / Polisi Nasional memastikan bahwa angkutan umum dibuka kembali untuk melaksanakan perjanjian kesehatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Inspektur Lalu Lintas Kepolisian Nasional Istiono mengunjungi terminal Pulogebang di Jakarta timur pada Sabtu (9 Mei 2020) .- Layanan bus terminal untuk penumpang antar provinsi untuk memastikan transportasi umum Moda kebersihan harus diikuti untuk membuka kembali moda transportasi.

Mengenai pembukaan transportasi umum, pemerintah masih bersikeras melarangnya pulang. Hanya orang-orang yang memenuhi syarat tertentu yang boleh bepergian ke luar kota.

Istiono mengungkapkan bahwa larangan kembali ke rumah masih berlaku. 2020 adalah perjalanan di luar area terbatas PSBB, dan berjalan dengan lancar. -Selama periode pengawasan, dua jenderal bintang didampingi oleh Kepala Polisi Daerah Metropolitan Jaya Combs Sambodo dan Kepala Transportasi Darat Kepala Menteri Transportasi Budi Setiadi. -Isitano tidak ragu-ragu. Periksa konter penumpang yang telah menerapkan perjanjian kesehatan yang ketat. Dia memastikan bahwa mereka yang ingin bepergian harus mematuhi ketentuan yang ditentukan. Easton mengatakan bahwa jika tidak, agen berhak menolak untuk mengeluarkan tiket ke penduduk. -Membaca: Oleh karena itu, jika Wayan dan Chandra tidak menyerah, itu dapat memecahkan masalah pembelajaran rumah TVRI level 1-3 SD – sama seperti bus yang mengangkut penumpang. Protokol kesehatan di bus sangat ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288