Pria mabuk itu menggali Duren Sawit dengan parang, berusaha memotong sepeda motor yang lewat

Home / Metropolitan / Pria mabuk itu menggali Duren Sawit dengan parang, berusaha memotong sepeda motor yang lewat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Departemen Investigasi Kriminal dari Kantor Polisi Distrik Duren Sawit di Jakarta Timur membawa seorang pria ke tempat yang aman. Sekarang dimungkinkan bagi Corona untuk mati, dan seorang pasien Coven-19 dapat disembuhkan dengan ciuman di tangannya. Pada hari Minggu (14/6/2020), orang tersebut ditangkap di daerah Jalan Donghong (KBT).

Surya, warga setempat mengatakan, saya ingin meretas semua orang yang melewatinya.

“Dia mabuk, dan semua orang yang melewatinya ingin segera ditikam. Saya tidak mau. Saya tidak tahu siapa yang mabuk, dia masih mencerna,” kata Surya kepada Jakarta Timur, Senin. Durham Savitt. (15/6/2020) .

Warga berulang kali mencoba membujuk pria itu untuk tenang dan menjatuhkan parangnya, tetapi upaya mereka gagal.

Seorang pria yang masih tinggal di sekitar KBT ditangkap setelah diserang oleh sepeda motor. Nyaris menikam penyerang yang melapor ke kantor polisi Durham Savit.

“Untungnya, selama tidak ada korban yang sudah aman dengan Gsung. Masalahnya adalah bahaya. Ketika dia berjalan dengan parang itu, orang juga melihat ketakutan,” katanya.

AKP Crime Unit Kepala unit kejahatan Esti Budi Setyanta mengatakan bahwa para pelaku aman dan tidak memberikan perlawanan besar. , Kedua remaja itu menggunakan Celurit yang terluka yang bertanggung jawab atas Duel Depok

Menurut hasil interogasi, penyerang mengakui bahwa dia mabuk karena dia minum berbagai alkohol. Kami belum tahu. Karena pertanyaan yang diajukan adalah penyimpangan ketika ditanya. “Di bawah pengaruh alkohol,” kata Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288