Sosok seorang pengemudi wanita yang tewas menabrak sepeda motor di Jatinegara

Home / Metropolitan / Sosok seorang pengemudi wanita yang tewas menabrak sepeda motor di Jatinegara

TribunJakarta.com melaporkan bahwa reporter Bima Putra-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anjani Rahma Pramesti (23 tahun) adalah seorang pengemudi mobil yang menabrak tiga sepeda motor di Jalan DI Panjaitan di Jatinegara, Jakarta timur, dan merupakan pegawai pemerintah. — Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan bahwa meskipun e-KTP Anjani masih terdaftar sebagai siswa, dia sekarang bekerja. “Dia (Anjani) adalah pegawai pemerintah, bukan pelajar,” kata Argus ketika dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta timur, Kamis (16/7/2020). Itu tidak ada hubungannya dengan investigasi karyawan dalam kecelakaan lalu lintas .— -Reading: Kronik sepeda motor wanita terbunuh di Jatinegara-Ketika insiden itu terjadi pada Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 11.45 waktu Indonesia Barat, Anjani mengendarai Honda HRV hanya dengan plat nomor B 97 ARP .

Mobil dengan plat nomor yang sama dengan tahun kelahiran dan inisial mereka bepergian dari utara ke selatan melalui Jalan DI Panjaitan .

“Diduga menghancurkan sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Kemudian, setelah tabrakan, itu tidak berhenti di tempat kejadian, tetapi pindah. .

Doni Sanjaya di belakangnya juga terluka ketika dia terluka, dan keduanya meninggal di tempat kejadian karena cedera serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288