DKI memenangkan opini Hattrick WTP dalam audit laporan keuangan, Anies: Ini adalah hadiah ulang tahun terbaik untuk Jakarta!

Home / Metropolitan / DKI memenangkan opini Hattrick WTP dalam audit laporan keuangan, Anies: Ini adalah hadiah ulang tahun terbaik untuk Jakarta!

Reporter dari tribunnews.com reporter Danang Triatmojo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa opini DKI Jakarta yang tidak memihak (WTP) tentang laporan keuangan pemerintah provinsi adalah hadiah terbaik untuk ulang tahun ke 493 kota Jakarta. Anies mengatakan pada rapat pleno Gedung DPRD DKI Jakarta bahwa kami berdua mendengarkan hasil tinjauan laporan keuangan anggota BPK V RI. Alhamdulillah, ini adalah salah satu hadiah terbaik untuk “Hari Jadi DKI Jakarta”. Jakarta Pusat, Senin (22/6) ./ 2020) .

Pencapaian ini memungkinkan Pemprov DKI Jakarta memperoleh hattrick tiga kali berturut-turut untuk berkonsultasi dengan opini BPK RI CAP sejak 2017. Dia dengan tegas mengatakan: ” Hingga 2019. “-” Pendapat CAP tentang 2019 LKPD adalah yang ketiga kalinya berturut-turut berdasarkan pandangan 2017-2019. “Anies mengatakan bahwa laporan keuangan pemerintah provinsi DKI di Jakarta pada tahun 2019 didasarkan pada peraturan pemerintah No. 71 Standar Akuntansi Pemerintahan 2010.

Baca: Peringatan hari jadi yang diadakan di Jakarta, Gubernur Anies Baswedan menyebarkan wabah korona terkendali

Laporan keuangan meliputi laporan pencapaian anggaran, laporan operasi, laporan perubahan ekuitas, laporan perubahan neraca, surplus anggaran, Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan .

Baca: Doa ulang tahun Jokowi, Anies Baswedan: Harapan untuk kesehatan yang baik untuk mengelola kepercayaan

Katanya CAP adalah penghargaan tertinggi dalam proses untuk meningkatkan tanggung jawab manajemen keuangan. Pemerintah Provinsi DKI, “katanya .

Pada kesempatan ini, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin dan anggota Partai Demokrat Republik Demokratik Jakarta yang menjalankan fungsi legislasi, anggaran, pengawasan dan pengawasan. Baca: Terlepas dari aturan larangan IMEI, Smartphone pasar gelap masih dapat digunakan, itu sebabnya

Baca: Andre Rosiade mengusulkan untuk dipecat, Arief Poyuo No: Kemarin sore di Gerindra Siapa anak itu- “Terima kasih, kami dengan tulus berterima kasih kepada manajemen dan anggota dewan atas fungsi legislasi, anggaran, kontrol, dan promosi transparansi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288