Masa berlaku 13 hari PSBB, dan agen transportasi DKI mengakui bahwa jalan-jalan di Jakarta selalu ramai

Home / Metropolitan / Masa berlaku 13 hari PSBB, dan agen transportasi DKI mengakui bahwa jalan-jalan di Jakarta selalu ramai

Reporter Jakarta TribunJakarta.com Dionisius Arya Bima Suci melaporkan-Jakarta, ibukota TRIBUNNEWS.COM-DKI, Jakarta, telah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama 13 hari. – Faktanya, jumlah mobil pribadi di jalan raya selama hampir dua minggu masih tinggi. Syafrin Liputo (21/4/2020), kepala departemen transportasi, mengatakan pada hari Selasa: “Oleh karena itu, menurut data, volume lalu lintas masih tinggi, meskipun tidak sebanyak biasanya.” Syafrin menjelaskan bahwa penggunaan kendaraan pribadi yang besar disebabkan oleh Sektor komersial yang masih ada selama Konvensi. Dia berkata: “Tentu saja, karena masih ada beberapa kegiatan komersial di sana, ada likuiditas di sana.”

Baca: Selama PSBB, PT KAI DAOP 8 menyediakan layanan pengiriman makanan melalui Rail Express

dia juga berkata, Pekerja yang masih di kantor lebih suka menggunakan mobil pribadi karena mereka merasa lebih rentan terhadap ancaman pajanan.Penyebab Coronavirus Covid-19 adalah Coronavirus (SAR) S-CoV-2.

“Mereka menggunakan mobil pribadi dan potensi untuk tertular epidemi ini berkurang,” kata Syafrin. Alasan mengapa orang mulai menggunakan mobil pribadi adalah pembatasan transportasi umum.

Karena pembatasan jumlah penumpang dan jam buka, orang sekarang harus menunggu lebih lama sebelum mereka dapat menggunakan transportasi umum. – “Memang, kami mendorong masyarakat untuk menggunakan mobil pribadi.”

“Kami berharap untuk menyerap dan bersyukur kepada Tuhan, semuanya berjalan baik,” lanjutnya.

Artikel ini disiarkan di Tribunjakarta.com dengan judul Kadishub DKI, mengungkapkan jalan yang masih ramai di Jakarta ketika PSBB dilaksanakan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288