Pemerintah provinsi DKI telah ditutup, restoran Amigos masih buka, ini situasinya sekarang

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi DKI telah ditutup, restoran Amigos masih buka, ini situasinya sekarang

TRIBUNJAKARTA.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menutup restoran Amigos di Kemang, Jakarta selatan.

Penutupan ini terkait dengan identitas dua warga Depok yang positif terinfeksi oleh coronavirus. Keduanya disebut Pasien 1 (32) dan Pasien 2 (65).

Pasien (1) pergi ke restoran Amigos sambil berpartisipasi dalam tarian. Meski harus ditutup, restoran Amigos masih buka.

1. Pemerintah Provinsi DKI tutup Amigos

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sementara ditutup di dua tempat hiburan melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf), dua tempat hiburan ini diduga penyebaran virus coronavirus Place (Covid-19).

Dua tempat ini adalah Paloma Tavern di daerah Menteng di Jakarta pusat dan Amigos di daerah Kemang di Jakarta selatan. Ketika Ayu Ting Ting menolak menggunakan virus Corona Gegara, ayah Rozak menyatakan kecemasan: mengapa?

Baca: Tidak ada uang untuk membeli notebook, siswa ini mencatat teks dengan daun pisang, adalah kisah virus seorang guru

Baca: Perjalanan kakek 67 penggali emas 3 kg, banyak hutang, ada empat yang beredar Piston yang dirakit-katanya pada Kamis, 3 Mei 2020: “Kami meminta untuk tidak terbuka, terutama Amigos Kemang dan Paloma Menteng.” -Baca lebih lanjut di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288