KAJ Dharma Daya Institute memberikan bantuan kepada para penyandang cacat dan penyandang cacat

Home / Metropolitan / KAJ Dharma Daya Institute memberikan bantuan kepada para penyandang cacat dan penyandang cacat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Sekolah Tinggi Keuskupan Agung Jakarta (LDD KAJ) Dakar menyediakan bantuan dari para donor melalui stasiun perawatan Gedung Kerja Sosial LDJ KAJ di Jalan Katedral, Jakarta Pusat untuk membantu orang-orang yang rentan dan cacat.

Stasiun penggalangan dana buka WIB setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore dan disiapkan dengan hati-hati oleh RM Kristiono Puspo SJ, dan kemudian berkoordinasi dan bekerja sama dengan organisasi non-pemerintah Caritas (LSM). — Melalui Jusuf Kalla (JK), Ketua Palang Merah Indonesia. Untuk JK, program LDA KAJ telah digambarkan untuk mengumpulkan dana.

Tidak hanya itu, sukarelawan dari berbagai agama termasuk LDD KAJ telah menerima pelatihan tentang produksi dan penyemprotan disinfektan. LDD KAJ memperkuat koordinasi relawan untuk menekankan sosialisasi rencana pembatalan bantuan. Semprotkan di semua area gedung sekolah (total 6 lantai).

Ketahuilah bahwa LDD KAJ telah menerapkan program disinfektan semprot mulai dari bangunan kerja sosial LDD KAJ.

Selain itu, LDD KAJ secara ketat mengimplementasikan bantuan SOP. Setiap warga negara yang mendapat bantuan harus mencuci tangan terlebih dahulu. Itu juga memberikan bantuan di tenda dalam bentuk makanan dan minuman multivitamin.

“Christoforus, Presiden HAAK, mengatakan pada Jumat (27 Februari, 2020):” Dari Jumat hingga siang, Jumat ini, kami melakukan dua kegiatan penyemprotan di Sekolah Induk Hati Ibu di Jelambar .

Siang ini, Christopher Rus mengumumkan bahwa administrator Masjid Istiklal menyumbangkan dua sepeda motor ke Keuskupan Agung Jakarta, termasuk kotak, minuman vitamin dan alat bantu lainnya, berjumlah hampir 300 kotak. -LDD KAJ masih membuka posisi dan menerima bantuan dari donor. Jika Anda ingin membantu, Anda dapat mengunjungi LDD KAJ Social Work Building Jl. Katedral 5 di pusat kota Jakarta, atau hubungi 0813.1860.1007 untuk menghubungi WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288