Keempat proyek nasional ini dituduh memicu banjir di Bekasi

Home / Metropolitan / Keempat proyek nasional ini dituduh memicu banjir di Bekasi

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pembangunan proyek nasional di kota Bekasi akan membantu memicu banjir di kota patriotik.

“Ini juga dampak dari empat proyek nasional Bekasi (Becakayu), light rail, express dan stasiun tol Japek,” Tri Adhianto (Walikota Kota Bekasi, Wakil Perdana Menteri) ) Dikatakan, Selasa (25/2/2020) di jalan tol JORR kota besar Bintang Bekasi. Sebagai hasil dari empat proyek ini, banyak saluran air ditutup, menyebabkan air mandek. -Selain itu, karena sejumlah besar tanah telah menjadi beton yang dapat dikembangkan, penetrasi air juga telah berkurang.

Baca: Urutan kronologis yang diminta oleh warga tentang lokasi pengendalian banjir AEON JGC Cakung

“Beban mengembangkan proyek strategis” sangat jelas. “Kapasitas air berkurang, dan penyerapan rumah yang sebelumnya dibangun dengan tumpukan beton Jenis kelamin berkurang. Dia juga mengatakan bahwa di samping itu, ada penyumbatan saluran drainase.

Solusi Tri adalah bahwa perlu untuk memperluas sungai yang mengalir melalui Bekasi.-Lebih sering, Bekasi memiliki sungai yang menghalangi aliran ke Kabupaten

Baca: Wakil walikota dan kepala polisi Bekasi memeriksa bagian yang terputus di bawah jalan tol JORR bintang kota besar

“Sedimen di Sungai Bupati Bekasi harus diperluas dan dihilangkan. Ini membutuhkan kerja sama dari pusat, Kota Bekasi dan Kabupaten Kabupaten, “peningkatan dari tiga. – pemantauanribunnews.com, karena banjir, pembangunan empat proyek nasional terganggu dari pagi sampai pekerja proyek setelah penangkapannya Tetap waspada.

“Kita tidak bisa bekerja karena terus membanjiri. Mungkin kita sedang menunggu pekerjaan baru untuk mundur, “seorang anggota staf proyek nasional menambahkan pada pertemuan jalan tol JORR di Bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288