Apakah Anda melewatkan olahraga? GBK terbuka lagi, merekam persyaratan masuk dan jam buka

Home / Metropolitan / Apakah Anda melewatkan olahraga? GBK terbuka lagi, merekam persyaratan masuk dan jam buka

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Stadium-Punkano Stadium di Senayam, Jakarta dibuka kembali pada Jumat (6/5/2020) setelah ditutup selama dua bulan. Sekarang, ketika PSBB transisi, GBK akan datang dengan syarat dan ketentuan.

Melalui akun resmi @love_GBK dari manajer GBK, pembukaan kembali fasilitas olahraga terbesar di Jakarta terungkap.

Hai # GBKOrang .. Apakah acara ini hilang di GBK? Ibid … Mimin juga merindukan orang #GBK, manajer akun menulis.

Penggemar olahraga yang ingin memanfaatkan fasilitas GBK dan berjalan kaki atau dengan mobil dapat memasuki area GBK melalui gerbang 5 dan 10. – Gerbang 5 terletak di depan FX atau Century Hotel dan Gerbang 10 terletak di depan TVRI.

Menurut arahan pemerintah, hanya olahraga luar ruangan yang dapat dilakukan, yang akan menguntungkan kendaraan #GBK dan pejalan kaki mulai Juni. Pada tahun 2020, Anda dapat masuk melalui gerbang 5 atau gerbang 10, masukkan akun @love_GBK .

Oke, Mereka yang ingin berolahraga, berjalan, berlari atau bersepeda di lingkaran luar stadion utama GBK dapat masuk melalui gerbang kuning (gerbang H), gerbang West Plaza (gerbang A) dan gerbang Canron (gerbang D) yang mengarah ke patung Bung Karno Port mesin)

Semua fasilitas komprehensif GBK dapat digunakan mulai pukul 06:00 hingga 18:00 selama jam buka. .

Dyah K Umala Sari, Koki Manajemen Kompleks (PPK) Pusat Hubungan Masyarakat GBK, mengatakan bahwa area GBK hanya untuk kegiatan olahraga. -Pada saat yang sama, tempat-tempat olahraga masih tidak terbuka untuk umum. Dyah mengatakan kepada Kompas.com, Selasa (2 Juni 2020): “Jika kamar kami belum terbuka. Tetapi bagi orang yang ingin berolahraga di wilayah GBK, mereka masih bisa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288