Pemerintah provinsi ski merumuskan peraturan baru untuk pariwisata dan hiburan

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi ski merumuskan peraturan baru untuk pariwisata dan hiburan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selain fasilitas sanitasi dan tempat ibadah, pemerintah provinsi DKI Jakarta juga bersiap untuk menerapkan aplikasi normal baru dalam industri pariwisata. Cucu Ahmad Kurnia, kepala Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, mengatakan partainya bekerja sama dengan asosiasi pariwisata seperti Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk menyusun peraturan untuk menyambut aplikasi normal baru di ibukota. , Asosiasi hiburan dan pemangku kepentingan terkait. — “Persiapan sedang dilakukan dengan asosiasi dan pemangku kepentingan terkait. Asosiasi industri pariwisata seperti PHRI, asosiasi hiburan, dll.,” Kata Cucu ketika dihubungi pada Sabtu (30 Mei 2020). -Baca: Pemerintah selalu bertanya kepada warga tentang potensi kedua virus corona-dia secara fundamental menjelaskan kebijakan yang akan diterapkan ketika normal baru masih mirip dengan daerah lain, seperti prinsip menjaga jarak sosial atau menjaga orang di antara orang Periksa suhu tubuh dan batasi jumlah pengunjung.

Baca: Izin kegiatan untuk kapel dapat dibatalkan jika virus Corona menyebar, katanya: “Aplikasi sosial perlu diakses secara lokal, membatasi pengunjung, dan menarik suhu tubuh,” katanya.

Namun nantinya, solusi final akan diketuai oleh Covid-19 Task Force Team dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Ya, nanti, di tim Covid-19 Jakarta,” Cucu mengakhiri.

Sebelumnya diketahui bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengoordinasikan kegiatannya dengan Dewan Agama Senior melalui Kantor Pendidikan Psikologis dan Spiritual untuk mempersiapkan pembukaan kembali semua tempat ibadah di Jakarta dan menyambut kebijakan normal yang baru — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria juga memeriksa layanan dari Pusat Kesehatan Kramat Jati di Jakarta timur pada Jumat (29/5). Jika CBDR berakhir pada 4 Juni 2020, tinjauan ini adalah bagian dari verifikasi kesiapan fasilitas medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288