Pelatihan kepemimpinan nasional online yang disediakan oleh Sekolah Administrasi Nasional

Home / Metropolitan / Pelatihan kepemimpinan nasional online yang disediakan oleh Sekolah Administrasi Nasional

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan sosial yang disebabkan oleh pandemi korona tidak mempengaruhi partisipasi administrasi sipil dalam manajemen publik pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) lembaga tersebut.

Lusinan peserta di PKN level II adalah pelatihan generasi ketujuh yang disediakan oleh agen percetakan birokrasi nasional, yang melakukan pembelajaran jarak jauh untuk desa Beran di daerah Wonosobo, Jawa Tengah melalui kegiatan akses online.

Iman Nyoman Sukanta, Presiden PKN Level 2 IA IA, mengatakan bahwa acara ini memberikan peserta kesempatan untuk melanjutkan diskusi PKN dengan pihak berwenang dan pemangku kepentingan di Desa Beran untuk mendapatkan informasi tentang Desa Beran. Saya berkata: “PKN Peserta dapat berbincang dengan pihak berwenang dan pemangku kepentingan di Desa Beran untuk mendapatkan informasi tentang bagaimana Desa Beran dapat menggunakan kelebihannya untuk mempromosikan pertumbuhan ekonomi desa. “Nyoman Sukanta, Rabu (22/4/2020) .

Kunjungan online ini Kegiatan ini merupakan terobosan untuk akses langsung, yang tunduk pada pembatasan sosial untuk mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19, sehingga menggantikan akses langsung. Wilayah Vonosovo tidak terpengaruh oleh pembatasan ini.

Dengan bantuan konferensi video yang dilakukan oleh 15 peserta dari kelompok IA IA yang terdiri dari ASN dari berbagai kementerian dan lembaga nasional, kegiatan akses online dapat didiskusikan dengan berbagai pembicara termasuk Direktur Biro Layanan Pemerintah untuk meningkatkan Komunitas dan kekuatan komunitas. Wonosobo, Camat, kepala desa dan kepala BUMDes Silatri Indah, yang merupakan milik Desa Beran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288