Anggota Komite Kelima DPR memanggil Luciote untuk menghentikan operasi bus AKAP ke dan dari Jakarta

Home / Metropolitan / Anggota Komite Kelima DPR memanggil Luciote untuk menghentikan operasi bus AKAP ke dan dari Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Anggota Komite Kelima Dewan Perwakilan Rakyat meminta Penjabat Menteri Perhubungan Luhut Binsar Panjaitan untuk menghentikan operasi bus antar kota antar provinsi (AKAP) ke dan dari Jakarta DKI. Virus corona atau covid -19 (dengan asumsi ibukota negara berada di zona merah korona). Saya meminta Kementerian Perhubungan untuk sementara waktu menghentikan operasi bus AKAP, “kata Irwan dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (3/3/2020).

” Saya berharap Jakarta mengisolasi daerah itu, jadi berbicara tentang pembatasan tidak hanya terkait dengan “bus ini Bus itu valid dan juga terkait dengan moda transportasi lain dari Jakarta, “lanjut Irwan.

Baca: Pidato intervensi bus Sinar Jaya PO tentang larangan kembali ke rumah

Baca: Perbarui Covid-19 Rabu (1/4) 12:00 PM WIB: 859.032 kasus tembus cahaya, Amerika Serikat menambahkan 1 orang meninggal-Irwan mengatakan bahwa dalam perang melawan virus Corona, pemerintah pusat harus berusaha untuk mengutamakan keselamatan masyarakat untuk menghindari wabah. -Polisi itu berkata: “Pertama-tama kesampingkan analisis ekonomi, karena saya pikir itu tidak relevan dengan keadaan isolasi sosial saat ini.” — Dia juga menyesali keputusan Lukht, yang tidak menyetujui Jakarta Permintaan Gubernur DKI Anies Baswedan, yang sebelumnya meminta agar bus AKAP yang masuk dan keluar daerah dihentikan. Irwan mengatakan: “Ini adalah salah satu alasan penyebaran virus Covid-19 di provinsi lain, dan sebaliknya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288