Mal perbelanjaan SKI akan dibuka pada 15 Juni, tetapi area bermain anak-anak, bioskop, dan pusat kebugaran tidak diperbolehkan

Home / Metropolitan / Mal perbelanjaan SKI akan dibuka pada 15 Juni, tetapi area bermain anak-anak, bioskop, dan pusat kebugaran tidak diperbolehkan

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menunjukkan bahwa ada banyak pengecualian untuk pembukaan kembali mal pada 15 Juni 2020. Area, pusat kebugaran atau pusat kebugaran, bioskop, ruang pertunjukan dan ruang resepsi belum disetujui untuk operasi.

Kamis (11 Juni 2020) malam, ia menyiarkan ulang informasi ini setelah melihat simulasi rencana kesehatan di pusat perbelanjaan Pluit Emporium di Jakarta utara.

“Baik area bermain anak-anak atau pusat kebugaran area bermain anak-anak sementara atau pusat kebugaran, atau bioskop, sehingga Anda tidak dapat menggunakan pameran, pertunjukan, auditorium, resepsi, dll.” Kata Anies Baswedan.

Baca: Kesehatan PSBB Ambon disetujui oleh Departemen Pendidikan Ontario, aplikasinya menunggu Perwali

Diharapkan untuk membuka 80 pusat perbelanjaan di DKI, Jakarta pada waktu yang sama awal minggu depan.

Anies Baswedan meminta Asosiasi Manajemen Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) untuk memastikan bahwa Anies juga bertanya: “Selain mencegah penyebaran Covid-19, seperti mengharuskan pengunjung untuk mengenakan topeng, memeriksa suhu tubuh dan mendisinfeksi tangan mereka, mereka juga harus memperhatikan prinsip-prinsip disiplin. Manajer pusat perbelanjaan mengontrol pembatasan ketat pada pengunjung untuk orang — dapat dibatasi dengan menghitung jumlah pengunjung.

Baca: Partai Golkar DPR RI menerima artikel tersebut dan menarik kembali peraturan pers dari Undang-Undang Hak Cipta Kerja.

Cara mengundang setiap pengunjung untuk memindai kode QR di pintu masuk. Setiap pemindaian pengunjung akan disimpan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288