Pemerintah provinsi DKI mencabut izin restoran dan burung hantu hitam PUB

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi DKI mencabut izin restoran dan burung hantu hitam PUB

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memutuskan untuk membatalkan pendaftaran bisnis pariwisata PT Murino Berkarya Indonesia (TDUP) dan menjadi pemilik Restoran dan Pub Black Owl. Dengan pencabutan TDUP, Black Owl Restaurant and Pub dinyatakan sebagai operator tidak resmi dan akan disegel dalam waktu dekat.

Penarikan TDUP dilakukan dengan Surat Keputusan No. 20 dari Dinas Penanaman Modal Provinsi DKI Jakarta dan Layanan Komprehensif melalui Keputusan No. 22 Tahun 2020. — Baca: Ternyata siswa sekolah menengah yang mengundang saudara kandung mereka untuk berhubungan seks akan terhubung ketika mereka diam di rumah

“Kami telah mencabut TDUP Benny berdasarkan surat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif · Benni Aguscandra mengatakan dalam siaran pers, Senin (17/2/2020): “Posisi DKI di Jakarta telah secara resmi dibatalkan. “Cucu Ahmad Kurnia, kepala Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta, mengatakan: Pelanggaran Peraturan Gubernur No. 18 tahun 2018, pelaksanaannya dilakukan oleh restoran dan bar Black Owl. Artikel 54 tentang bisnis pariwisata. — -Ini dapat dilihat dari laporan publik dan banyak laporan dari laporan kuat media bahwa Black Owl Pub melanggar penyalahgunaan narkoba dari pengunjung tempat kerjanya.

Baca: Berlatih gaya hidup vegan, Nigeria Nino Fernandez membuat hidangan favorit dari Gado-Gado-News 15 Februari 2020 menyebutkan 12 pengunjung restoran Black Owl Bar aktif menggunakan narkoba.

Ini menunjukkan bahwa manajemen Burung Hantu Hitam di tempat kerja mereka lalai.

“Insiden itu dilakukan oleh Departemen Penyelidikan Narkotika, Pemeriksaan dan Penyelidikan Informasi Departemen Kepolisian. Memperkenalkan kegiatan yang terkait dengan eliminasi obat ke perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288