Menilai dari kisah Mukhni, petugas KRL menemukan bahwa 500 juta rupee dalam troli dibuang ke tempat sampah.

Home / Metropolitan / Menilai dari kisah Mukhni, petugas KRL menemukan bahwa 500 juta rupee dalam troli dibuang ke tempat sampah.

Reporter TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy melaporkan – TRBUNNEWS.COM-BOGOR-Seorang administrator kereta listrik (KRL) di Bogor menemukan uang plastik hitam senilai Rs 500 crore. Jumlah uang yang dibawa oleh penumpang KRL mengejutkan, tetapi ini karena para penemu juga tidak berniat mengendalikan uang. -Mujenih (Mujenih) adalah pelayannya di Stasiun Bogor di Bogor, Senin (6/7/2020) ia menemukan paket berisi satu miliar dolar.

Untuk wartawan, Mugini memberi tahu saya bahwa kantong plastik hitam itu ditemukan sekitar jam 3:30 sore. Ketika dia sedang mencuci mobil prioritas yang baru saja tiba dari Jakarta.

Awalnya, dia berpikir bahwa kantong plastik hitam itu berisi sampah, tetapi menemukan bahwa itu berisi setumpuk perak, yang kemudian dianggap bernilai Rs 500 crore.

Baca: Kisah jujur ‚Äč‚Äčtentang pembersih virus KRL, dalam Rp Menemukan pengisi plastik di uang itu. 500 juta dan memilih untuk kembali ke Poisson

Baca: Penumpang Jalur Khusus KRL akan mengembalikan ular di Stasiun Bogor

Baca: Dari 13 Juli, Bogor dan Keberangkatan dari Sile, tetapi Gunakan hanya KMT untuk memberikan perjalanan KRL – “Saya tidak terlalu terkejut, karena ini bukan hak saya.” Itu sebabnya saya segera mengembalikannya, “kata Mugini kepada wartawan, Kamis (7/9/2020) jelasnya. Mengatakan bahwa tas berisi uang itu telah diserahkan kepada petugas Passengger di Stasiun Bogor, Mujenih percaya bahwa orang yang paling terkejut dengan penemuan crore Rs 500 sebenarnya adalah seorang petugas penumpang di Stasiun Bogor dan karyawan lain di stasiun tersebut .- — Karena menurut Observatorium Bogor, kesimpulan dari Rp 500 mencatat 50 juta rupee yang ditemukan sejauh ini, ini adalah uang yang ditemukan di mobil KRL terbesar hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288