Tanpa SIKM, 6.000 mobil lain akan memasuki Jabodetabek dan meminta untuk berbalik

Home / Metropolitan / Tanpa SIKM, 6.000 mobil lain akan memasuki Jabodetabek dan meminta untuk berbalik

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan-Jakarta TRBUNNEWS.COM-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih menemukan bahwa ribuan kendaraan berusaha memasuki Jakarta dan sekitarnya selama pembatasan corona atau kendaraan dalam atau luar ruangan selama Coronavirus 2019 Pandemi. — — “Sekarang data kami adalah data terbaru untuk malam itu, jumlah total wilayah Jacob Tabek yang telah dibalik mencoba memasuki total 6.364 kendaraan,” kata Syafrin Liputo, kepala agen transportasi DKI Jakarta Syafrin. Liputo ada di siaran BNPB pada Kamis (28/5/2020). -Baca: Rencana pemilihan kepala daerah selama pandemi Covid-19 berada di bawah tekanan pemerintah untuk mengevaluasi

Syafrin terus memeriksa sebagian besar kendaraan ini (mereka tidak memiliki izin masuk dan keluar (SIKM) ketika mereka diperiksa oleh petugas ), ini adalah kondisi bahkan jika Anda ingin masuk dan keluar Jabodetabek.

Syafrin mengatakan bahwa banyak orang melakukan inspeksi SIKM. Dia mengatakan: “Pemeriksaan kami tidak hanya di jalan, sebenarnya ada 11 jalan, dua jalan tol, dan kemudian 9 jalan di arteri dan jalan kolektor.” Syafrin mengatakan bahwa para petugas juga terkunci di terminal Bangunan, stasiun, bandara, dan tempat-tempat lain. “Ada terminal yang menjadi tujuan Jabodetabek, yaitu Pulogebang. Kemudian, stasiun itu adalah Stasiun Gambier. Ini adalah satu-satunya tujuan olahraga antar kota dari bandara Jabodetabek dan Cengkareng,” lanjutnya. Posisi ini mengurangi jumlah pasien positif Covid-19.

Dia berkata: “Ini adalah negara yang akan kita pertahankan dalam waktu dua minggu dari fase ketiga ekspansi PSBB.” Membaca: Muhammadiyah meminta pemerintah untuk merenungkan penerapan standar baru- “Kami berharap bahwa kami dapat terus memperluas ke semua di luar periode PSBB Warga dengan kesadaran kolektif di Jakarta memberikan tekanan, dan kami memasuki masa transisi, dan kami berharap akan lebih baik di masa depan. “—” Kami menyerukan kepada penduduk Jabodetabek yang sudah berada di luar Jabodetabek, tolong d “Pergi ke sana dulu, bangun desa, tidak Pulanglah, atau jika ingin kembali, ambil SIKM lagi, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288