Anies Baswedan: mendistribusikan 20 juta topeng kain ke penduduk Jakarta

Home / Metropolitan / Anies Baswedan: mendistribusikan 20 juta topeng kain ke penduduk Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anis Basvedan mengumumkan bahwa di era Corona atau Covid-19, pemerintah provinsi DKI akan mendistribusikan 20 juta masker kain gratis kepada warga Jakarta. , Jumat (1) / 5/2020), setiap penerima akan menerima dua topeng kain.

Baca: Pemerintah provinsi DKI ditutup paksa 126 PSBB gagal kantor perusahaan-Anies sekali lagi mengingatkan warga Jakarta bahwa orang yang masih melakukan kegiatan di luar rumah harus memakai topeng untuk membatasi potensi transmisi dari hulu (yaitu hidung dan mulut) . Sejak awal April, beberapa topeng ini telah dimasukkan dalam program bantuan sosial. Terlibat dalam pengembangan produk fashion di lima wilayah administrasi kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Penjahit di banyak tempat dapat membuat topeng ini hidup.”

“Anies menulis:” Semua bahan yang digunakan memenuhi standar, dan ada cukup lapisan untuk digunakan Tuhan dengan aman. Untuk mencegah penyebaran COVID-19. Anies menjelaskan bahwa hingga Mei, total 20 juta topeng kain akan diproduksi.

20 juta topeng kain akan didistribusikan ke semua warga Jakarta setiap minggu.

Baca: When Covid-19, Kementerian Perindustrian menyediakan instruksi yang mudah dikelola yang ditugaskan oleh Kelurahan, kemudian ditugaskan ke RW / RT, dan kemudian ditugaskan ke setiap kepala rumah tangga di Jakarta.

“Mari kita gunakan topeng kain untuk mencegah penyebaran COVID-19,” Ah Nis menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288