Lusinan petugas polisi Nigeria berusaha mengalahkan puluhan petugas polisi asing ketika Cengkareng menangkap para penipu

Home / Metropolitan / Lusinan petugas polisi Nigeria berusaha mengalahkan puluhan petugas polisi asing ketika Cengkareng menangkap para penipu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-5 petugas polisi dipukuli oleh puluhan orang asing Nigeria ketika mereka ditangkap di Duri Kosambi Green Park View Apartment Block F di Cengkareng, Jakarta Barat, Nigeria. Mereka terluka ketika mereka menangkap scammers ini secara online (6/27/2020) -Peristiwa dimulai dengan kejahatan dunia maya Polda Metro Jaya menangkap seorang wanita yang merupakan D pertama bersama pacarnya SG, yang terkait dengan kasus penipuan online Green Park View Apartments .

Jelas karena kesalahpahaman, tiba-tiba sekelompok sekitar 80 orang asing dari Nigeria mencoba menyerang polisi yang ingin ditangkap. Orang asing dari Nigeria mencurigai bahwa polisi telah melakukan penggerebekan terhadap orang asing. Tak lama setelah sekelompok orang asing berkulit hitam (Nigeria) melibatkan polisi dan menculik 4 polisi kriminal Kepolisian Metropolitan Jaya, “kata Komisaris Polisi Metropolitan Kasat pada hari Minggu. ReskrimWest Jakarta, Arsya Khadafi (28/6/2020) – — Oleh karena itu, kekacauan tidak terhindarkan sampai polisi dianiaya dan 11 orang Nigeria ditangkap di Cengkareng untuk bekerja sama dengan polisi-dia memastikan bahwa polisi tidak ingin mengatur serangan terhadap orang asing di tempat kejadian.-Atas dasar ini, dengan Ada kesalahpahaman antara Nigeria dan orang asing yang tinggal bersama polisi.

“Kerusuhan itu disebabkan oleh kesalahpahaman informasi. Departemen Imigrasi melakukan serangan mendadak terhadap orang asing, sehingga kelompok-kelompok masyarakat kulit hitam menyerang anggota Kepolisian Nasional dan melawan. Dan dipukuli. “Petugas kantor polisi Metropolitan dan kepala polisi Yusri Yunus mengatakan bahwa meskipun Nigeria memberi tahu orang asing itu, dia terus dipukuli. M Mereka adalah polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288